Iklan

terkini

Pemkab Aceh Utara Terima Tehnical Delegate Cabor Peserta PON XXI/2024 Aceh-Sumut

Redaksi
Rabu, November 01, 2023, 22:36 WIB Last Updated 2023-11-01T15:36:18Z
Pj. Bupati Aceh Utara dalam hal ini diwakili oleh Bapak Asisten Administrasi Umum Drs. Adamy, M.Pd dan didampingi oleh Kepala Dinas Pemuda, Olah raga dan Pariwisata Saifuddin menerima kedatangan Tehnical Delegate Cabang olahraga Peserta PON XXI/2024 Aceh-Sumut di Pendopo Bupati Aceh Utara. (Foto/Ist)


Aceh Utara - Pj. Bupati Aceh Utara dalam hal ini diwakili oleh Bapak Asisten Administrasi Umum Drs. Adamy, M.Pd dan didampingi oleh Kepala Dinas Pemuda, Olah raga dan Pariwisata Saifuddin menerima kedatangan Tehnical Delegate Cabang olahraga Peserta PON XXI/2024 Aceh-Sumut di Pendopo Bupati Aceh Utara. Rabu, (01/11/2023).

Adapun cabang olahraga yang menjadi tuan rumah di Kabupaten Aceh Utara antara lain Cabang Olahraga Aerosport Terbang Layang, Paramotor, Softball dan Base Ball. 

Cahyo Alkantala beserta rombongan selaku Tehnical Delegate Cabang Olahraga Aerosport Terbang Layang dan paramotor akan melakukan visitasi venue dan pembahasan kebutuhan Aspek pertandingan seperti peralatan, veneu dan SDM cabang olahraga yang akan di pertandingkan. 

Pada Kesempatan itu hadir juga Pimpinan DPRK Misbahul Munir dan Ketua KONI Aceh Utara yang akan mendampingi dan meninjau langsung veneu cabor yang akan dipertandingkan, antara Lain Cabor Aerosport Terbang Layang dan Paramotor akan dilaksanakan di Bandara Malikussaleh, sedangkan Cabor Softball dan Baseball akan dilaksanakan di Lapangan PT. PIM. [Muhammad Hatta]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkab Aceh Utara Terima Tehnical Delegate Cabor Peserta PON XXI/2024 Aceh-Sumut

Terkini

Topik Populer

Iklan