Iklan

terkini

Mantap! Mahasiswa JTM-PNL Raih Prestasi Nasional

Redaksi
Selasa, November 07, 2023, 12:31 WIB Last Updated 2023-11-07T05:31:21Z
Tiga perwakilan mahasiswa JTM-PNL yang mengikuti ajang Lomba Karya Tulis Nasional (LKTIN) MEF III 2023 yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Mesin Unimal. (Foto/Ist)

Lhokseumawe - Prestasi gemilang berhasil diraih tiga perwakilan mahasiswa Jurusan Teknik Mesin Politeknik Negeri Lhokseumawe (JTM-PNL) yang mengikuti ajang Lomba Karya Tulis Nasional (LKTIN) MEF III 2023 yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Mesin Universitas Malikussaleh  (Unimal) pada 2-3 November 2023. 

Adapun tiga mahasiswa yang berprestasi dari JTM-PNL masing-masing Rina Maya Sari Br Pinem, dari Prodi Teknologi Industri, Karimullah dan Muhammad Fiqri Alhafiz dari Prodi Teknologi Rekayasa Manufaktur. Informasi ini disampaikan Kajur TM Hamdani, S.ST.,MT pada media ini Selasa, (07/11/2023).

Menurut Hamdani, pada ajang tersebut mahasiswa perwakilan JTM berhasil memasuki babak final (10 besar), kemudian pada seleksi akhir berhasil  meraih Juara Harapan 3.

"Kami sangat mendukung jika ada mahasiswa kita yang mengikuti kegiatan-kegiatan yang positif, baik itu kegiatan akademik maupun non akademik," kata Hamdani.

Dalam kesempatan itu, Wakil Direktur I PNL Ir. Zamzami, ST.,M.Eng juga menyambut baik dan sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi mahasiswa itu sendiri maupun untuk institusi PNL. 

"Tentunya kami sangat mendukung, karena sejatinya kegiatan-kegiatan seperti ini dapat dapat memotivasi adik-adik mahasiswa untuk mengikuti berbagai event baik lokal maupun nasional," kata Zamzami. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mantap! Mahasiswa JTM-PNL Raih Prestasi Nasional

Terkini

Topik Populer

Iklan