Iklan

terkini

Guna Wujudkan Kekompakan Civitas Akademika PNL, Tim Bola Kaki Kembali Diaktifkan

Redaksi
Rabu, November 08, 2023, 21:10 WIB Last Updated 2023-11-08T14:10:36Z
klub sepak bola PNL Staf & Tendik Football Team. (Foto/ Ist)

Lhokseumawe - Guna mewujudkan kekompakan antar civitas akademika di lingkungan Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL), klub sepak bola  PNL Staf & Tendik Football Team kembali diaktifkan.

Informasi ini disampaikan Darwi yang merupakan pelatih klub sepak bola PNL Staf & Tendik Football pada media ini Rabu, (08/11/2023).

"Kami mulai aktif melakukan latihan rutin seminggu sekali, yakni pada tiap Selasa, tujuan diaktifkan kembali klub sepak bola ini, yang dulu pernah aktif, yang pertama untuk menciptakan kekompakan di lingkungan kerja PNL, yang kedua untuk kesehatan," kata Darwi yang merupakan pelatih bertangan dingin.

Dalam kesempatan itu Darwi berharap supaya staff dosen dan tendik untuk bergabung dalam klub sepak bola ini.

"Silahkan datang ke lapangan sepak bola PNL setiap Selasa sore, jika sambutan bagus, bisa saja latihan rutin kita laksanakan dua kali seminggu," jelas Darwi yang didampingi Syarwan, ST.,MT yang merupakan ketua klub sepak bola PNL Staf & Tendik Football.

Syarwan yang merupakan dosen Jurusan Teknik Sipil mengatakan, bahwa kegiatan olahraga ini sepengetahuan pimpinan, dalam hal ini Direktur PNL Ir. Rizal Syahyadi, ST., M.Eng.Sc., IPM., ASEAN. Eng, yang juga menjadi bagian dari tim sepak bola PNL Staf & Tendik Football

"Kegiatan olahraga ini juga didukung oleh Direktur PNL, bahkan beliau merupakan bagian dari tim sepak bola ini, walau mungkin karena kesibukan, belum sempat ikut bergabung untuk latihan, tapi pada Selasa pekan depan, kami berharap Pak Direktur ikut bergabung, supaya menambah semangat tim," kata Syarwan. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Guna Wujudkan Kekompakan Civitas Akademika PNL, Tim Bola Kaki Kembali Diaktifkan

Terkini

Topik Populer

Iklan