Iklan

terkini

PKK Aceh Besar Terus Bina Administrasi Organisasi Hingga ke Pulo Aceh

Redaksi
Minggu, Oktober 01, 2023, 13:03 WIB Last Updated 2023-10-01T06:03:27Z
Kunjungan Pj TP-PKK Kabupaten Aceh Besar Cut Rezky Handayani, SIP., MM kepada Pengurus PKK Kecamatan Pulo Aceh di Gampong Lampuyang, Pulo Aceh, Sabtu (30/09/2023) kemarin. (Foto/Ist)

Aceh Besar -- Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Aceh Besar Cut Rezki Handayani, SIP., MM terus melakukan pembinaan administrasi organisasi Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TPK-PKK) hingga ke Pulo Aceh.

"Alhamdulillah, kita kembali berkunjung ke Pulo Aceh, bertemu dalam rangka pembinaan administrasi TP PKK," ujar Cut Anda, Sabtu, (30/09/2023) kemarin.

Ia mengaku gembira TP PKK Gampong dalam wilayah Kecamatan Pulo Aceh mendapat dukungan yang maksimal dari keuchik dalam menjalankan program kerja.
 
"Pengurus PKK gampong juga mendapatkan insentif. Ini luar biasa dukungan dari gampong, namun harus dibarengi  dengan kerja yang maksimal juga," pintanya. 

Sementa itu, Camat Kecamatan Pulo Aceh Jamaluddin, SE mengatakan, dalam pembinaan administrasi TP PKK gampong dalam kecamatan tersebut, diharapkan  dapat diimplementasikan di gampong masing-masing nantinya.
 
"Materi pembinaan administrasi TP PKK ini sangat penting  dalam sebuah pengelolaan organisasi, sehingga apa yang disampaikan, dapat diimplementasikan di gampong masing-masing," imbuhnya. [Sayed M. Husen]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PKK Aceh Besar Terus Bina Administrasi Organisasi Hingga ke Pulo Aceh

Terkini

Topik Populer

Iklan