Iklan

terkini

Muspika Kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil. Pantau Pelaksanaan Pilkades Tiga Desa di Wilayahnya

Redaksi
Sabtu, Oktober 21, 2023, 13:43 WIB Last Updated 2023-10-21T06:43:19Z
Muspika Kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil, Di Desa Sumber Mukti bersama kandidat calon Kades. (Foto/ Khairi)

Aceh Singkil - Pelaksanaan pilkades serentak se-Aceh Singkil, sedang berlangsung, tiga desa di Kecamatan Kota Baharu Laksanakan Pilsung Kades, Sabtu, (21/10/2023).

Pemantauan Muspika Kecamatan Kota Baharu untuk memastikan pelaksanaan sesuai dengan jadwal tahap - tahap yang telah disusun, lalu melihat kesiapan Kelompok Penyelenggaraan Pemungutan Suara (KPPS), dalam penyelenggaraan Pemilihan dan Panitia Pemilihan Keuchik (P2K) yang turut membantu penyelenggaraan pemungutan suara.

Informasi ini disampaikan Camat Kota Baharu. Sumadi S IP. M Si pada media ini saat melaksanakan pemantauan.

"Pelaksanaan Pilkades di wilayah Kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil ini, berjalan dengan baik, sesuai dengan jadwal tahap-tahapan yang telah ditentukan, pastinya itu harapan kita bersama sampai pada perhitungan suara siang nantinya, lanjut pada penetapan," jelas Sumadi.

"Pada saat perhitungan suara nantinya yang menjadi pemenang, tentu itu yang terbaik sesuai hasil perolehan suara, mari bersama - sama untuk membangun desa sesuai dengan program pemerintah," lanjut Sumadi.

Adapun rute yang dipantau dimulai start Desa Sumber Mukti, Desa Mukti Lincir dan Desa Lapahan Buaya.

Selain itu Ketua P2K Sumber Mukti, Kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil. Sutarhib pada media ini mengatakan, pelaksanaan pemungutan suara di Desa Sumber Mukti di mulai pukul 08.00 wib sampai pada perhitungan suara selesai nantinya.

"Jumlah pemilih di Desa Sumber Mukti 1142 suara dan jumlah bilik suara tujuh bilik dan petugas KKPS 7 dan ditambah Linmas 2 orang," terangnya.

"Alhamdulillah pelaksanaan pemungutan suara berjalan dengan baik, mudah - mudahan sampai ke perhitungan suara nantinya," tutup Sutarhib.

Rombongan Muspika Kecamatan Kota Baharu yang melaksanakan pemantauan pelaksanaan pemilihan keuchik di tiga desa, terdiri dari Camat Kota Baharu Sumadi, S. IP., M.Si, Kapolsek Kota Baharu, AKP Astani, SH, Danposramil Kota Baharu Peltu Apri Dinako dan Rombongan lainnya. [Khairi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Muspika Kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil. Pantau Pelaksanaan Pilkades Tiga Desa di Wilayahnya

Terkini

Topik Populer

Iklan