Iklan

terkini

HIMATA JTN-PNL Gelar Mubes, Ini Tema yang Diusung

Redaksi
Jumat, Oktober 06, 2023, 15:13 WIB Last Updated 2023-10-06T08:13:46Z
Kegiatan Mubes HIMATA (Foto/ Zulmi)

Lhokseumawe -  Mahasiswa Jurusan Tata Niaga Politeknik Negeri Lhokseumawe (JTN-PNL), yang bernaung dalam Himpunan Mahasiswa Tata Niaga (HIMATA), menggelar Musyawarah Besar (Mubes) dengan mengusung tema, "Regenerasi menuju kepengurusan HIMATA yang leadership dan berintegritas. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Lantai 3 JTN, pada Jumat, (06/10/2023).

Kajur TN Zulkarnaini, M.Si.Ak.CA dalam sambutannya yang disampaikan Pembina HIMATA Hamdani, SE.,M.S.M menyampaikan pesan kepada peserta Mubes untuk belajar berdemokrasi yang baik.

"Mubes adalah momentum belajar berdemokrasi, kepada yang akan terpilih jadi Ketua HIMATA mendatang, haruslah bisa menjadi panutan buat mahasiswa JTN yang lain, hal ini sesuai dengan tema yang diusung," kata Hamdani.

Hamdani yang merupakan dosen pengampu mata kuliah Manajemen ini juga mengungkapkan tentang pentingnya berorganisasi dalam rangka membangun relasi.

"Berorganisasi penting dalam rangka membangun relasi, juga bisa melatih rasa percaya diri. Tapi berorganisasi juga jangan sampai melupakan kewajiban kuliah, jadi harus diseimbangkan, harus balance. Oleh sebab itu, harus bisa memenej waktu," pesan pria yang juga berprofesi sebagai wartawan ini.

Ketua Panitia Mubes Rauzatun Jannah dalam laporannya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung terlaksananya kegiatan tersebut 

"Terimakasih kepada semua pihak, baik pihak jurusan, maupun teman-teman yang sudah membantu, sehingga Mubes ini bisa terlaksana," katanya.

Fajar Ardiansyah, Ketua HIMATA demisioner,  berharap tema yang diusung bisa diimplementasikan.

"Semoga tema yang diusung bisa diaplikasikan dengan baik," harapnya. [Zulmi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HIMATA JTN-PNL Gelar Mubes, Ini Tema yang Diusung

Terkini

Iklan