Iklan

terkini

Tim URC Polres Lhokseumawe Sambangi Kampus PNL. Ada Apa?

Redaksi
Minggu, Agustus 20, 2023, 10:32 WIB Last Updated 2023-08-20T03:37:03Z
Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sat Samapta Polres Lhokswumawe saat berada di Pos Satpam kampus Politeknik Negeri Lhokseumawe, Sabtu, (19/08/2023) kemarin. (Foto/ Ist)

Lhokseumawe  - Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sat Samapta Polres Lhokseumawe menyasar kampus Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL), pada Sabtu,  (19/08/2023) kemarin.

Ada apa pasukan berbaju coklat itu menyambangi kampus vokasi terbaik di Aceh ini? Ternyata kehadiran mereka di kampus yang terletak di Buketrata Lhokseumawe ini adalah  dalam rangka melakukan patroli cegah gangguan Kamtibmas.

Hal ini diungkapkan Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kasat Samapta, AKP Marjuli pada media ini Minggu, (20/08/2023) yang mengatakan bahwa, patroli ini merupakan upaya preventif yang dilakukan pihak kepolisian untuk menjamin Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Personel mendatangi satpam dan mengingatkan untuk tetap waspada dalam menjalankan tugas pengamanan. Personel juga meminta agar melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan,” ujarnya.

Selain kawasan  kampus PNL tersebut, kata AKP Marjuli, personel juga mengincar lokasi lain seperti tempat berkumpulnya masyarakat, kawasan Kota Lhokseumawe, dan kawasan yang diduga rawan terjadinya aksi tindak kejahatan serta premanisme.

“Kepada seluruh masyarakat, personel berpesan untuk menjaga kerukunan dan tidak melakukan kegiatan yang melanggar hukum. Semoga melalui kegiatan rutin ini dapat mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Lhokseumawe,” jelasnya. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim URC Polres Lhokseumawe Sambangi Kampus PNL. Ada Apa?

Terkini

Iklan