Iklan

terkini

Menyambut Kemerdekaan, Kades Lentong, Aceh Singkil. Bagikan Bendera Merah Putih ke Warganya

Redaksi
Rabu, Agustus 02, 2023, 11:07 WIB Last Updated 2023-08-02T04:07:21Z
Kades Lentong, bersama Pemerintah Desa membagikan bendera merah putih ke masyarakat. (Foto/Khairi)

Aceh Singkil - Pemerintah Desa Lentong, Kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil, membagikan Bendera Merah Putih ke warganya secara gratis. pembagian Bendera Merah Putih tersebut, dalam menyemarakkan menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT - RI ) ke – 78. Hal ini diungkapkan Hendri, SE, selaku Kades Lentong, Kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil pada media ini Selasa, (01/08/2023) kemarin.

"Alhamdulillah hari ini, kita bersama Pemerintah Desa Lentong sudah bagikan Bendera Merah Putih ke warga untuk setiap rumah. Target 145 bendera dan tahap pertama yang sudah kita bagikan 110 bendera, sisa akan menyusul nantinya," ujarnya.

“Jadi, setelah kita bagikan ke masyarakat, ini bendera di pasang di depan rumah masing – masing agar mampu menyemarakan momen HUT RI,” jelas Hendri.

Tambah Hendri, Pemerintah Desa Lentong, mengharapkan serta menghimbau kepada masyarakat untuk bisa memahami arti kemerdekaan dengan berpartisipasi dan semangat menyambut HUT RI dengan mengibarkan Bendera Merah Putih.

"Semoga kita tetap memaknai kemerdekaan melalui partisipasi dengan menyongsong semangat  dan makna kemerdekaan sesungguhnya yang terpatri di jiwa kita sampai kepada generasi kita mendatang bahwa NKRI harga mati," tutup Hendri. [Khairi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Menyambut Kemerdekaan, Kades Lentong, Aceh Singkil. Bagikan Bendera Merah Putih ke Warganya

Terkini

Topik Populer

Iklan