Iklan

terkini

Lantai II Ruko Barber Shop di Lhokseumawe Terbakar, Polisi Amankan TKP

Redaksi
Selasa, Agustus 29, 2023, 22:23 WIB Last Updated 2023-08-29T15:23:31Z
Polisi terlihat mengamankan TKP kebakaran di Lhokseumawe. (Foto/Ist)

Lhokseumawe – Lantai II rumah toko (ruko) barber shop Freedom Gentlemens di Jalan Pase, Gampong Kota Lhokseumawe, Kecamatan Banda Sakti terbakar, pada Selasa (29/08/2023) sekira pukul 15.06 WIB.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kapolsek Banda Sakti, Ipda Arizal pada media mengatakan, kejadian itu pertama kali dilihat oleh seorang pembawa becak motor penumpang, Abuzar (34), ia melihat kepulan asap dari lantai II. 

“Kemudian, warga ini langsung memberitahu pemilki ruko, Nazaruddin (35) yang sedang beraktivitas di lantai I. Selanjutnya, pemilik bersama karyawan dan warga berusaha memadamkan api secara manual,” ujarnya.

Lanjut kapolsek, personel Polsek Banda Sakti yang mendapat informasi tentang kejadian kebakaran dimaksud langsung menghubungi pihak pemadam kebakaran serta menuju ke lokasi untuk mengamankan TKP.

“Tiga unit mobil pemadam tiba di lokasi sekira pukul 15.19 WIB, api baru berhasil dipadamkan pukul 15.35 WIB. Kebakaran diakibatkan arus pendek listrik di stop kontak. Kerugian diperkirakan mencapai Rp50 juta,” pungkas Ipda Arizal. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lantai II Ruko Barber Shop di Lhokseumawe Terbakar, Polisi Amankan TKP

Terkini

Topik Populer

Iklan