Iklan

terkini

Dayah Terpadu Al-Muslimun, Lhoksukon Laksanakan Upacara HUT RI Ke-78

Redaksi
Jumat, Agustus 18, 2023, 07:32 WIB Last Updated 2023-08-18T00:32:43Z
Dayah Terpadu Al-Muslimun Lhoksukon melaksanakan upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesi (HUT RI) dengan khidmat pada Kamis, (17/08/2023) kemarin. (Foto/ Usman Blangjruen)

Aceh Utara - Dayah Terpadu Al-Muslimun Lhoksukon melaksanakan upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesi (HUT RI) dengan khidmat pada Kamis, (17/08/2023) kemarin. 

Upacara HUT RI Ke-78 ini digelar di lapangan utama dayah tersebut, yang dihadiri oleh seluruh santri dan dewan guru dayah. 

Direktur Pendidikan Dayah Terpadu Al-Muslimun, Dr. Tgk. Zulfikar, LC, MA, yang bertindak sebagai pembina upacara mengajak seluruh santri agar mengisi kemerdekaan ini dengan prestasi. 

"Sebagai santri, kemerdekaan yang sudah kita capai berkat perjuangan pemdahulu kita, haruslah kita isi dengan prestasi," ajak Zulfikar dalam amanatnya. 

Zulfikar juga mengajak, agar santri harus pula berada di saf terdepan dalam memajukan Republik ini, yang telah diproklamirkan 78 tahun lalu, 17 Agustus 1945.

"Santri juga harus berada di saf terdepan untuk memajukan Republik yang kita cintai ini, " Imbuh Zulfikar. [Usman Blangjruen]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dayah Terpadu Al-Muslimun, Lhoksukon Laksanakan Upacara HUT RI Ke-78

Terkini

Topik Populer

Iklan