Iklan

terkini

Alhamdulillah, Kaligrafer Nasional, Syeh Marzawi, Perkuat Al-Muslimun

Redaksi
Sabtu, Agustus 12, 2023, 20:33 WIB Last Updated 2023-08-12T13:33:15Z

Aceh Utara - Kaligrafer Nasional, Syeh Marzawi, mulai kemarin, Jumat, (11/08/2023) kemarin, bergabung dengan Dayah Terpadu Al-Muslimun Lhoksukon, untuk mengasah kemampuan kaligrafi santri. 

"Alhamdulillah. Sudah lama kami berazam, agar Syeh Marzawi bisa ikut mengajar kaligrafi di Al-Muslimun," Kata Pimpinan Dayah tersebut, Tgk. Usman, A.Md, ST, M.Eng, Ph.D, kepada media ini pada Sabtu, (12/08/2023). 

Usman menambahkan, Syeh Marzawi sudah cukup terkenal kepiawaiannya dalam dunia kaligrafi di level nasional. Dan bahkan, sekarang sudah merambah ke level internasional.

"Beliau ini sudah sangat terkenal piawai dalam kaligrafi, baik nasional dan bahkan sudah mulai menyentuh internasional," kata Usman. 

Usman melanjutkan, kaligrafi adalah satu di antara sekian banyak kegiatan ekstrakurikuler yang diaktifkan kembali di era kepemimpinannya, di dayah yang berada di jantung kabupaten Aceh Utara itu. 

"Banyak kegiatan ekstrakurikuler. Kita aktifkan semua sekarang. Salah satunya kaligrafi. Kita ingin, agar santri bisa mengisi waktu di dayah dengan hal-hal positif sesuai hobi mereka," ujarnya. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Alhamdulillah, Kaligrafer Nasional, Syeh Marzawi, Perkuat Al-Muslimun

Terkini

Topik Populer

Iklan