Iklan

terkini

Sejumlah Dosen Umuslim Terima SK Kenaikan Fungsional Lektor Kepala

Redaksi
Jumat, Juli 28, 2023, 14:40 WIB Last Updated 2023-07-28T07:41:02Z
Sejumlah dosen Umuslim yang menerima SK kenaikan Fungsional Lektor Kepala (Foto/Zulkifli)

Bireuen - Sejumlah  dosen Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan menerima  penyerahan kenaikan pangkat, Penetapan Angka Kredit (PAK), SK Jabatan Fungsional dan SK Inpassing yang diserahkan kepala Lembaga Layanan Perguruan Tinggi (LLDikti) Wilayah XIII Aceh bertempat di Kantor LLDikTi XIII Aceh di Banda Aceh, Kamis (27/07/2023) kemarin. 

Penyerahan Penetapan Angka Kredit (PAK), SK Jabatan Fungsional dan SK Inpassing tersebut bersamaan dengan sejumlah dosen dari berbagai Perguruan Tinggi lainnya di lingkup Lembaga Layanan Perguruan Tinggi (LLDikti) Wilayah XIII Aceh.

Hal tersebut disampaiakan Dr. Ir. Cut Azizah, MT pada media ini Jumat, (28/07/2023) yang merupakan salah seorang dosen Umuslim yang ikut dalam prosesi penyerahan tersebut.

"Semuanya ada  32 dosen di lingkungan PTS Aceh, sembilan diantaranya  dosen tetap ber-homebase di Umuslim Peusangan Bireuen," urai Cut Azizah 

Tambah Cut Azizah, adapun dosen Umuslim yang menerima kenaikan jabatan fungsional kenaikan pangkat Lektor Kepala penuh dengan nilai 700 point yaitu Marzuki, MPd.

Kemudian  ke Lektor Kepala 400,  Dr Cut Azizah, MT dan Dr Rahmi Novalita, M.Pd. Selanjutnya  jabatan Lektor atas nama Zahriyanti, S.Pd.I., M.A. 

Selain itu ada lima dosen mendapat SK Asisten Ahli.  Masing-masing Taufik Akbar, S.I.P., M.Han, Sri Raudhati, S.ST., M.K.M., Venni Arviani, S.Pd., M.Pd, Muslihin, S.Pd., M.Pd. dan Novianti, S.Pd., M.Pd. 

Menurut Cut Azizah, pada kesempatan  penyerahan kenaikan pangkat dosen tersebut Kepala LLDikti XIII Aceh, Dr. Ir. Rizal Munadi, M.M., M.T mengharapkan kepada dosen yang sudah Lektor Kepala maupun Lektor, agar jangan terlena dengan apa yang sudah didapat.

“Jangan hanya sampai di sini, upayakan terus berpacu untuk meningkatkan statusnya untuk tiga tahun ke depan,” ingat Rizal Munadi.

"Khusus bagi yang telah mencapai Lektor Kepala penuh (700) saya harap dapat mendapat gelar Guru Besar atau Profesor nantinya," harapnya.

Kemudian Rizal Munadi juga mengingatkan, agar dokumen yang diperoleh hari ini jangan lupa untuk segera di upload pada Sister, biar dapat disinkronisasi dengan Pangkalan Data (PDPT). 

"Jangan lupa diupload di Sister, sehingga peningkatan jafung dosen dapat berdampak pada akreditasi prodi saudara bekerja," pungkasnya. [Zulkifli]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sejumlah Dosen Umuslim Terima SK Kenaikan Fungsional Lektor Kepala

Terkini

Topik Populer

Iklan