Iklan

terkini

Rektor Unimal Bersilaturahmi dengan Danrem 011/LW. Ini yang Dibahas

Redaksi
Jumat, Juli 07, 2023, 14:29 WIB Last Updated 2023-07-07T07:29:13Z
Komandan Korem 011/LW (Danrem) Kolonel Kav Kapti Hertantyawan, S.H menerima kunjungan silaturahmi dari Rektor Universitas Malikussaleh (Unimal), Prof. Dr. Herman Fithra, ST, MT, IPM di Makorem (Foto/Ist)

Lhokseumawe - Komandan Korem 011/LW (Danrem) Kolonel Kav Kapti Hertantyawan, S.H menerima kunjungan silaturahmi dari Rektor Universitas Malikussaleh (Unimal), Prof. Dr. Herman Fithra, ST, MT, IPM di Makorem 011/LW Lhokseumawe, pada Rabu, (05/07/2023) lalu.

Dalam pertemuan tersebut, Danrem mengucapkan terima kasih kepada Rektor Unimal yang telah berkunjung ke Makorem 011/ LW  dalam rangka untuk memperkuat hubungan silaturahmi dan membangun sinergitas dan soliditas yang selama ini telah terjalin sangat baik.

Disela-sela silaturahmi tersebut Danrem juga berpesan, agar kedepannya kolaborasi antara TNI dan pihak UNIMAL tetap berjalan dan ditingkatkan khususnya mengenai program-program yang menyentuh dan berpihak kepada masyarakat seperti program UMKM maupun program yang trend saat ini dari TNI yaitu program ketahanan pangan yang berbasis pada komoditi jagung pemanfaatan lahan tidur maupun lahan yang dianggap tidak produktif.

"Kami memohon dukungan serta kerja sama dari pihak TNI khususnya Korem 011/LW untuk selalu berpartisipasi untuk aktif ikut serta dalam pelibatan kegiatan pendidikan di Unimal," ujar Rektor Unimal.

Hal tersebut disampaikan dengan maksud menginformasikan kepada Danrem 011/ LW bahwa saat ini Unimal merupakan kampus yang heterogen bagi semua peserta didik atau mahasiswa yang keberadaannya berasal dari seluruh wilayah di Indonesia.

"Perlunya pendidikan Bela Negara dan Wawasan Kebangsaan, sehingga diharapkan akan menumbuhkan rasa  Bhineka Tunggal Ika kepada para mahasiswa dan berjiwa Pancasila dengan menerapkan pola berpikir, bersikap, berbuat dan berkarya bagi kepentingan bangsa dan NKRI," ungkap Danrem. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rektor Unimal Bersilaturahmi dengan Danrem 011/LW. Ini yang Dibahas

Terkini

Iklan