Iklan

terkini

Pj Bupati Aceh Utara Mahyuzar Bersilaturrahmi Dengan Walidi Lhoksukon

Redaksi
Minggu, Juli 16, 2023, 13:45 WIB Last Updated 2023-07-16T06:46:25Z
Penjabat (Pj) Bupati Aceh Utara Dr. Drs. Mahyuzar, M.Si usai dilantik oleh Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki langsung bersilaturrahmi dengan Tgk. Jamaluddin Ismail yang akrab disapa Walidi dikediamannya di Dayah Sa'datul Huda Kecamatan Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara, Minggu (16/07/2023). (Foto/Ist)

Aceh Utara - Penjabat (Pj) Bupati Aceh Utara Dr. Drs. Mahyuzar, M.Si usai dilantik oleh Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki Jum'at kemarin (14/07/2023) langsung bergerak cepat melakukan silaturahmi dengan para ulama di Kabupaten setempat. 

Salah satunya, Pj. Bupati Aceh Utara Mahyuzar hari ini bersilaturrahmi dengan Tgk. Jamaluddin Ismail yang akrab disapa Walidi dikediamannya di Dayah Sa'datul Huda Kecamatan Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara, Minggu (16/07/2023).

Dalam kunjungan tersebut Pj. Bupati Aceh Utara turut didampingi oleh Sekda Dr. A. Murtala, M.Si, Asisten II Ir. Risawan Bentara serta para Pejabat Eselon II dan Eselon III di lingkungan Pemkab Aceh Utara. 

Turut hadir mendampingi Walidi diantaranya Pimpinan Tadzkiratul Ummah Aceh Abu H. Nurdin Usman, Ketua Komunitas Pemuda Subuh Aceh Utara Ir. Muhammad Hatta, S.ST.,MT, yang juga Koordinator Humas dan Kerja Sama Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL), Anggota DPRK Aceh Utara Drs. H. Azali Fuazi, Camat Lhoksukon Fatwa Maulana, S.Sos.,M.Si, para tokoh lainnya, H. Saifuddin, Zulkarnaini, M.Pd, H. Zulfitri, SKM., M.Kes, Murhaban, SH. 

Seperti diketahui Dayah Sa'datul Huda berada di Gampong Meunasah Dayah Kecamatan Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara yang dipimpin oleh Walidi dengan jumlah santri lebih kurang 250 orang dan jumlah tenaga Guru atau tenaga pendidik lebih kurang 22 orang.

Selain memimpin Dayah Sa'datul Huda, Walidi adalah Imam Besar Masjid Agung Baiturrahim Lhoksukon Aceh Utara serta Pimpinan Majelis Zikir Pemersatu Umat Aceh Utara. 

Dayah Sa'datul Huda juga melaksankan pengajian umum setiap malam senin yang diikuti oleh seribu sampai dengan tiga ribu jamaah. 

Untuk diketahui, sebelum bersilaturahmi dengan Walidi, Pj. Bupati Aceh Utara Mahyuzar telah melakukan silaturahim dengan Tgk. H. Jafar Sulaiman yang akrab disapa dengan Abi Lueng Angen yang juga Wakil Ketua MPU Aceh Utara. 

Dikabarkan, Pj. Bupati Aceh Utara selanjutnya juga akan bersilaturahmi dengan para ulama lainnya yang ada di Aceh Utara. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj Bupati Aceh Utara Mahyuzar Bersilaturrahmi Dengan Walidi Lhoksukon

Terkini

Iklan