Iklan

terkini

Pemkab Aceh Besar Jalin Komunikasi Peningkatan Pelayanan Publik dengan Ombudsman RI

Redaksi
Rabu, Juli 19, 2023, 10:03 WIB Last Updated 2023-07-19T03:03:51Z

Sekda Aceh Besar Drs. Sulaimi, M.Si dan sejumlah kepala OPD menjalin Komunikasi Peningkatan Layanan Publik Dengan Ombudsman RI Perwakilan Aceh di Tanjong, Ingin Jaya, pada Selasa, (18/07/2023) kemarin. (Foto/ Ist)

Banda Aceh – Dalam rangka memaksimalkan pelayanan publik di Aceh Besar, Pemerintah Kabupaten Aceh Besar menjalin komunikasi dengan Ombudsman RI Perwakilan Aceh di di Tanjong, Ingin Jaya, pada Selasa, (18/07/2023) kemarin. 

Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Aceh Besar Sulaimi mengatakan, dukungan pemerintah provinsi dan pemerintah pusat, Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto, S STP, MM, bersama seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) berkomitmen dengan untuk memaksimalkan pelayanan publik.
 
"Kita semua memiliki komitmen untuk itu, seperti memenuhi fasilitas umum yang dibutuhkan masyarakat," katanya. 

Tentu, kata Sulaimi, semua memiliki proses baik musrenbang, melalui program OPD dan lain sebagainya seperti usulan melalui pembiayaan lainnya. 

"Semua sedang melalui berproses, dan memerlukan dukungan semua pihak," ungkapnya. 

Kepala Ombudsman  RI Perwakilan Aceh Dian Rubianty, memberikan dukungan dan apresiasi atas apa yang tengah dilaksanakan Pemkab Aceh Besar dalam upaya memenuhi pelayanan publik. 

"Pertemuan bersama ini dalam rangka bersinergi dan kolaborasi untuk mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas," pungkas Dian.

Hadir Sekda Aceh Besar Drs. Sulaimi, M.Si, Kepala Dinas PUPR Syahrial Amanullah, Kepala Dinas Perhubungan Azhari, SE dan Kepala Bappeda Rahmawati, S.Pd. [Sayed M. Husen]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkab Aceh Besar Jalin Komunikasi Peningkatan Pelayanan Publik dengan Ombudsman RI

Terkini

Topik Populer

Iklan