Iklan

terkini

Pascasarjana Umuslim Teken MoA dengan Poltekkes Kemenkes Aceh

Redaksi
Kamis, Juli 27, 2023, 18:12 WIB Last Updated 2023-07-27T11:12:19Z
Usai penandatanganan MoA antara Program Pascasarjana Universitas Almuslim dengan Poltekkes Kemenkes Aceh, di Kampus Politeknik Kesehatan Kemenkes Aceh di Banda Aceh,  Kamis, (27/07/2023). (Foto/Zulkifli)

Bireuen - Program Pascasarjana Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan Bireuen  melakukan penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) dengan Poltekkes Kemenkes Aceh, di Kampus Politeknik Kesehatan Kemenkes Aceh di Banda Aceh,  Kamis, (27/07/2023).

Direktur PPs Umuslim Dr. Ir. Cut Azizah, M.T menyampaikan bahwa pihaknya telah melakukan penandatanganan kerja sama dalam bentuk MoA dengan Jurusan Keperawatan Gigi Poltekkes Kemenkes Aceh.

"Agenda kerja sama segera diimplementasikan dalam bidang pengajaran, penguatan kurikulum, pertukaran  SDM dosen yang relevan dari Poltekkes Aceh pada proses PBM di Prodi Magister Administrasi Pendidikan, penelitian bersama dan  pengabdian  masyarakat  berbasis lingkungan sehat," jelas Cut Azizah.

Selain itu tambah Cut Azizah,  dalam waktu dekat juga akan melaksanakan program pelayanan kesehatan gigi bagi mahasiswa dan dosen serta tendik pada Program Pascasarjana Umuslim.

Kemudian  dalam rangka membantu program pemerintah  juga  akan melaksanakan kegiatan pengabdian dalam bentuk penyuluhan problem stunting secara bersama. 

"Program tersebut Insya Allah dimulai dari Kecamatan Pandrah Kabupaten Bireuen," papar Cut Azizah.

Saat penandatangan MoA tersebut dari Kemenkes turut hadir Reca, S.ST, M.Kes dan Dr. drg. Cut Aja Nuraskin, M.Pd, masing-masing menjabat sebagai Kaprodi DIII Kesehatan Gigi dan  Sekretaris Jurusan  Politeknik Kesehatan Kemenkes Aceh. 

Sedangkan dari Pascasarjana Umuslim yang hadir selain Direktur PPs Umuslim, ikut hadir juga Kaprodi Magister Administrasi Pendidikan (AP) Umuslim Dr  Iis Marsithah, M.Pd, dan sejumlah staf lainnya. [Zulkifli]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pascasarjana Umuslim Teken MoA dengan Poltekkes Kemenkes Aceh

Terkini

Topik Populer

Iklan