Iklan

terkini

BEM Fakultas Kesehatan Umuslim Dilantik

Redaksi
Senin, Juli 17, 2023, 20:47 WIB Last Updated 2023-07-17T13:48:06Z
Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan alumni Umuslim Dr. Drh. Zulfikar.,M.Si (Foto/Zulkifli)

Bireuen - Fakultas Kesehatan Universitas Almuslim (FK-Umuslim) yang merupakan salah satu fakultas terbaru hasil perubahan bentuk dari Diploma III. Terkait dengan perubahan bentuk tersebut,  kepengurusan  Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) yang baru terbentuk dilantik, pada Rabu, (12/07/2023) lalu.

Acara berlangsung di ruang seminar Ampoen Chiek kampus tersebut berlangsuing khidmat dihadiri sejumlah mahasiswa kebidanan.

Pelantikan pengurus BEM FK- Umuslim dilaksanakan  PLH Dekan Fakultas Kesehatan Siti Rahmah, S.ST., M. Kes. 

Pelantikan turut dihadiri Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan alumni Umuslim Dr. Drh. Zulfikar., M.Si. Dalam sambutannya Zulfikar menyampaikan pelantikan ini bukan sekedar seremoni, karena dibalik pelantikan ada komitmen, tentunya komitmen untuk kemajuan.

Wakil Rektor III juga mengharapakan kepada seluruh pengurus BEM yang dilantik agar selalu mengedepankan integritas, kejujuran, dan kompetensi dalam menjalankan setiap program.

Menurut Zulfikar menjadi Pengurus BEM merupakan pendidikan non formal  di dalamnya terkandung nilai kejujuran,  disiplin, tanggung jawab dan semangat kebersamaan.

"Kalau ini bisa ditunjukan para pengurus maka tujuan  visi dan misi organisasi akan muda tercapai. Organisasi kepengurusan BEM ini merupakan salah satu soft skill, sarana untuk belajar menjadi pemimpin yang disiplin, yang memiliki kompetensi, komitmen dan integritas lingkungan," katanya.

Ketua BEM Fakultas Kesehatan yang terpilih Tasnim Miska  Prodi DIII Kebidanan Angkatan  2021 pada kesempatan tersebut  menyampaikan dirinya beserta pengurus siap bekerja sama untuk memajukan FK-Umuslim. [Zulkifli]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BEM Fakultas Kesehatan Umuslim Dilantik

Terkini

Topik Populer

Iklan