Iklan

terkini

PS D3 TI PNL Siapkan Diri Sambut Asesmen Lapangan

Redaksi
Jumat, Juni 16, 2023, 20:19 WIB Last Updated 2023-06-16T13:21:00Z
Persiapan borang akreditasi Program Studi Diploma Tiga Teknologi Industri (PS D3 TI) Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) (Foto/Ist)

Lhokseumawe - Program Studi  Diploma Tiga Teknologi Industri (PS D3 TI) Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL), Jumat, (16/06/2023) menelisik kembali seluruh dokumen akreditasi yang selama ini sudah berhasil dikumpulkan. Hal ini dilakukan untuk memastikan agar seluruh dokumen yang diperlukan telah tersedia.

Ketua Tim Akreditasi PS D3 TI, Usman, ST, M.Eng, Ph.D, kepada media ini pada Jumat, (16/06/2023) mengatakan, tim asesor dari Lembaga Akreditasi Mandiri (LAM) Teknik, telah selesai membaca Laporan Evaluasi Diri (LED) yang diunggah ke sistem LAM Teknik beberapa pekan lalu. 

Menurut Usman, komentar terhadap isi LED pun telah dikirim kepada Tim Akreditasi PS D3 TI untuk dipelajari dan kemudian dilengkapi apa-apa yang dinilai masih kurang.

“Kita sudah menerima komentar asesor terhadap LED kita. Ini sekarang kami lagi mempelajarinya. Kalau memang ada yang kurang, maka akan kita lengkapi,” kata Usman.

Sementara itu, Ketua Jurusan Teknik Mesin, Hamdani, SST, MT, ketika dihubungi media ini mengungkapkan, dari komentar asesor, diketahui ada beberapa dokumen yang masih harus dilengkapi. 

Oleh karena itu, Hamdani mengajak agar seluruh anggota tim untuk terus kompak bekerja sampai asesor melakukan asesmen lapangan pada 3 dan 4 Juli 2023 nanti.

“Iya. Dari keterangan asesor, ada beberapa dokumen yang masih kurang. Kita harus lengkapi itu sebelum asesor melakukan asesmen lapangan pada 3 dan 5 Juli nanti. Semoga kita ini kompak terus sampai tuntas,” pungkas Hamdani. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PS D3 TI PNL Siapkan Diri Sambut Asesmen Lapangan

Terkini

Iklan