Iklan

terkini

Akreditasi PS TRKI JTK PNL, Kajur: Tinggal Hitung Hari Menunggu Assessment Lapangan

Redaksi
Sabtu, Juni 17, 2023, 09:41 WIB Last Updated 2023-06-17T03:37:20Z

Ketua Jurusan Teknik Kimia, Politeknik Negeri Lhokseumawe Dr. Ir. Saifuddin, MT (Foto/Ist)

Lhokseumawe - Dalam rangka akreditasi, Program Studi  Teknologi Rekayasa Kimia Industri, Jurusan Teknik Kimia, Politeknik Negeri Lhokseumawe (PS TRKI JTK PNL), saat ini hanya tinggal menunggu hari terkait assement lapangan pada  20 Juni mendatang. 

Tim akreditasi yang terlihat sibuk mempersiapkan berkas bidang akreditasi (Foto/Ist)

Informasi ini disampaikan Ketua Jurusan Teknik Kimia Dr. Ir. Saifuddin, MT yang menghubungi media ini Sabtu, (17/06/2023) lagi sekira pukul 09.00 WIB.

"Dalam beberapa bulan ke belakang ini, kami sibuk mempersiapkan akreditasi. Ka. Prodi Ir. Syafruddin.MT, dibantu oleh Prof. Rihayat, MT dan mantan Direktur PNL Dr. H. Ridwan. MT serta anggota tim lainnya ektra keras bekerja untuk menaikkan peringkat akreditasi," terang pria lulusan S3 di Malaysia ini.

Lanjut pria yang senang dipanggil Papi Abel ini, komentar assesor telah dipelajari  untuk disempurnakan, yang tidak memungkinkan diuploud di sistem LKPS. 

"Tinggal menghitung hari. Menunggumu assement lapangan pada 20 Juni 2023 mendatang. Kita doakan mendapatkan hasil yang baik dan memuaskan," ujarnya.

"Kami tidak dapat memastikan apakah akan ada perubahan atau kami harus memperbaiki sesuatu.  Tapi kami dapat memastikan untuk menjadikan lebih baik dan sangat baik sesuatu itu mesti berubah," pungkas Papi Abel. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Akreditasi PS TRKI JTK PNL, Kajur: Tinggal Hitung Hari Menunggu Assessment Lapangan

Terkini

Topik Populer

Iklan