Iklan

terkini

Personel Polres Subulussalam Amankan Pelaksanaan Salat Idul Adha di Masjid At - Taqwa

Redaksi
Rabu, Juni 28, 2023, 21:49 WIB Last Updated 2023-06-28T14:49:19Z
Personel Polres Subulussalam terlihat mengamankan pelaksanaan Salat Idul Adha di Masjid At - Taqwa (Foto/Bolon Maha)

Subulussalam - Sejumlah masyarakat Kota Subulussalam merayakan Hari Raya Idul Adha pada Rabu, (28/06/2023), untuk itu Polres Subulussalam memberikan pengamanan untuk pelaksanaan Salat Idul Adha 1444 H di Masjid At - Taqwa, Subulussalam Utara Kota Subulussalam.

Dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan tersebut, personel Polres Subulussalam bertugas mengatur arus lalu lintas dan menjaga keamanan di area kegiatan sesuai dengan perencanaan yang telah dibuat. 

Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K., M.I.K, melalui Kapolsek Simpang Kiri Ipda Hamongan S.H, selaku perwira pengendali pada kegiatan tersebut pada media ini menyampaikan perlunya pengamanan ditujukan agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beribadah.

"Tujuan utama kegiatan ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang melaksanakan ibadah Salat Idul Adha. Selain itu, personel juga memberikan himbauan kamtibmas kepada jamaah agar mengunci stang kendaraan roda dua mereka dan memarkirkan kendaraan di area yang aman," ujarnya.

"Maka diharapkan warga masyarakat tidak merasa khawatir dari tindakan kejahatan dan begitupun terhadap barang-barang bawaannya terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat dengan kusyuk melaksanakan ibadah Salat Idul Adha," tutup Ipda Hamonangan. [Bolon Maha]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Personel Polres Subulussalam Amankan Pelaksanaan Salat Idul Adha di Masjid At - Taqwa

Terkini

Topik Populer

Iklan