Iklan

terkini

Kerja Sama dengan Tandaseru Indonesia, JTN PNL Gelar Pemilihan Duta Softskill Tania 2023

Redaksi
Senin, Juni 19, 2023, 16:26 WIB Last Updated 2023-06-19T09:38:14Z
Kegiatan pemilihan Duta Softskill Tania 2023 (Foto/Ist)

Lhokseumawe - Zulkarnaini, SE.,M.Si.Ak.CA yang merupakan Ketua Jurusan Tata Niaga, Politeknik Negeri Lhokseumawe (JTN-PNL), terus berkiprah dan melakukan  inovasi yang tiada henti untuk kemajuan jurusan yang dia pimpin di periode kedua ini.

Bekerjasama dengan Tandaseru Indonesia, JTN laksanakan Pemilihan Duta Softskill Tania 2023. Informasi ini disampaikan Zulkarnaini atau biasa disapa dengan nama keren Joel Seleb pada media ini Senin, (19/06/2023).

"Kegiatan pemilihan Duta Softskill Tania 2023 ini kami masih bekerja sama dengan  Tandaseru Indonesia, yang dalam hal ini langsung dihadiri oleh owner Bapak Lailan F. Saidina sebagai salah satu Dewan Juri," kata Joel Seleb.

"Untuk Dewan juri yang lain berasal dari Jurusan Tata Niaga yaitu saya sendiri sebagai Kajur TN dan Sekretaris Jurusan Ibu Kheriah, SH. MH," lanjutnya.

Joel Seleb mengatakan, tujuan yang ingin didapatkan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk mempromosikan pentingnya softskill bagi mahasiswa dalam mmpersiapkan diri mencari pekerjaan.  

Tambah pria yang hobby masak ini, acara ini juga dilaksanakan sebagai penutupan acara softskill season All the year, Pick Up Tomorrow.

"Harapan saya sebagai Kajur TN semoga kegiatan softskill ini akan menjadi model pembelajaran bagi peningkatan kualitas mahasiswa untuk seluruh jurusan yang ada di lingkungan PNL," pungkasnya. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kerja Sama dengan Tandaseru Indonesia, JTN PNL Gelar Pemilihan Duta Softskill Tania 2023

Terkini

Topik Populer

Iklan