Iklan

terkini

Kemenag Aceh Serahkan Donasi Turki Rp 317,3 Juta

Redaksi
Senin, Juni 05, 2023, 20:59 WIB Last Updated 2023-06-05T13:59:11Z
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Kanwil Kemenag) Provinsi Aceh Drs. H. Azhari, menyerahkan bantuan dari Aparatur Sipil Negeri dan Keluarga Besar Kemenag Provinsi Aceh untuk korban bencana gempa Turki kepada Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA). (Foto/ Ist)

Banda Aceh -- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Kanwil Kemenag) Provinsi Aceh Drs. H. Azhari, menyerahkan bantuan dari Aparatur Sipil Negeri (ASN) dan Keluarga Besar Kemenag Provinsi Aceh untuk korban bencana gempa Turki kepada Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA). 

Jumlah bantuan sebesar Rp 317,3 juta itu diterima oleh Kepala Pelaksana BPBA Dr.  Ilyas, MP, didampingi Kepala Bidang Pendidikan Forum PRB Aceh dan Bendahara Forum PRB Aceh di Kantor BPBA, Banda Aceh, pada Senin, (05/06/2023).

“Alhamdulillah hari ini kami menyerahkan sejumlah Rp 317.318.000 dana donasi korban gempa Turki yang berasal dari ASN dan keluarga besar Kementerian Agama Provinsi Aceh,” kata Azhari didampingi Kabid Penaiszawa H. Yasih, S.Ag., MA. 

Bantuan tersebut merupakan bentuk solidaritas dari ASN, karyawan dan keluarga besar Kemenag Provinsi Aceh untuk para korban bencana gempa di Turki. 

"Ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada sesama, apalagi Turki yang sejak dulu Aceh dan Turki sudah mempunyai hubungan yang baik, ditambah lagi dengan kepedulian Turki yang besar terhadap Aceh pasca kejadian Tsunami Aceh tahun 2004," ujarnya. [Sayed M. Husen]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kemenag Aceh Serahkan Donasi Turki Rp 317,3 Juta

Terkini

Topik Populer

Iklan