Iklan

terkini

Jelang Idul Adha, Kepala Desa Jabi Jabi Barat Bagikan BLT Kepada Warga Kurang Mampu

Redaksi
Rabu, Juni 28, 2023, 16:47 WIB Last Updated 2023-06-28T09:47:28Z
Suharto Kepala Desa Jabi Jabi Barat sedang bagikan BLT. Kepada warga kurang mampu. (Foto/Bolon Maha)

Subulussalam - Jelang Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah, Suharto Kepala Desa Jabi Jabi Barat, Kecamatan Sultan Dault,
kota Subulussalam bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warganya pada Rabu, (28/06/2023).

Suharto antarkan langsung BLT ADD tahun 2023 ke rumah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang sedang sakit, sehingga memberikan pelayanan khusus terhadap KPM. 

"Program BLT ADD tahun anggaran 2023 yang tidak bisa mengambil sesuai jadwal karena sakit saya antarkan langsung ke rumah mereka," katanya.

Tambah Suharto, untuk  penerima manfaat tersebut per bulannya sebesar Rp300 ribu yang diberikan untuk tiga bulan, yaitu April, Mai dan Juni dengan jumlah yang diterima Rp 900 ribu.

Turut hadir dalam acara penyaluran BLT ADD APBN tahun anggaran 2023 di Desa Jabi Jabi Barat, selain Kepala Desa Suharto, hadir juga BPG, Kapolsek Sultan Dault yang diwakili oleh Babinkamtibmas dan Danramil yang diwakili oleh Babinsa, juga dari Pemerintah Kecamatan Sultan Dault, juga penerima BLT, lansia, jompo dan janda sebanyak 21 kepala keluarga.

Suharto, selaku Kepala Desa Jabi Jabi Barat menyampaikan arahan kepada penerima BLT supaya bantuan tersebut bermanfaat, apalagi menjelang Hari Raya Idul Adha.

"Mudah-mudahan dengan BLT ini kepada masyarakat penerima manfaat yang kurang mampu, dapat dimanfaatkan dan digunakan sebaik mungkin, untuk membantu keperluan kebutuhan keluarga, apa lagi menjelang Hari Raya Idul Adha.1444 H," ucapnya.

"Saya Suharto, selaku kepala Desa Jabi Jabi Barat, beserta jajaran, mengucapkan Selamat Menyambut Idul Adha.1444.H. mohon maaf lahir dan batin, semoga amal ibadah kita diterima di sisi Allah SWT," pungkas Suharto. [Bolon Maha]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Idul Adha, Kepala Desa Jabi Jabi Barat Bagikan BLT Kepada Warga Kurang Mampu

Terkini

Topik Populer

Iklan