Iklan

terkini

Pj Bupati Bireuen Pantau Langsung dan Temui Kadis DLHK ke Lokasi Gotong Royong di RTH Cot Gapu Bireuen

Redaksi
Jumat, Mei 26, 2023, 15:01 WIB Last Updated 2023-05-26T08:01:29Z
Kolase PJ Bupati Bireuen Aulia Sofyan, Ph.D bersama Kadis DLHK Ir. Alie Basyah, M.Si. (Foto/Muliyadi)

Bireuen - Penjabat (Pj) Bupati Bireuen, Aulia Sofyan, Ph.D Jumat pagi, (26/05/2023) datang langsung ke lokasi gotong royong di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Cot Gapu eks Lapangan Bola menemui Kadis Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Bireuen Ir. Alie Basyah, M.Si  dan para stafnya saat kegiatan gotong royong berlangsung.

Pj Bupati didampingi Kadis DLHK mengatakan kegiatan gotong royong ini dilakukan agar kondisi kebersihan area terbuka hijau yang ada dipinggir jalan Banda Aceh-Medan ini tetap terjaga, dan diharapkan kegiatan pembersihan ini dapat terus berlanjut setiap bulannya.

"Iya, gotong-royong ini nanti digelar secara rutin setiap bulan, dan bisa saja dilakukan ditempat lainnya yang dianggap perlu, menyangkut dengan pembangunan sarana dan prasaran RTH yang ada di Cot Gapu akan dibangun secara bertahap, sesuai dengan kemampuan keuangan daerah," jelasnya.

Sementara itu Kadis DLHK didampingi beberapa stafnya menyampaikan bahwa petugas kebersihan yang diturunkan berjumlah 75 orang 65 orang diantaranya perempuan dan 10 orangnya lagi laki-laki, mereka semua ini bekerja di lokasi yang berbeda, "namun pagi ini kita minta untuk fokus melakukan gotong royong dilokasi RTH Cot Gapu ini sampai bersih sehingga bisa nyaman untuk digunakan untuk arena bermain anak-anak," jelasnya.

Amatan media ini Alie Basyah ikut langsung melakukan gotong royong dengan menggunakan mesin pemotong rumput dan pada saat ditanya mengapa harus ikut terjun langsung, "ini merupakan pengabdian saya menjelang pensiun," katanya sambil tersenyum. [Muliyadi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj Bupati Bireuen Pantau Langsung dan Temui Kadis DLHK ke Lokasi Gotong Royong di RTH Cot Gapu Bireuen

Terkini

Topik Populer

Iklan