Iklan

terkini

Penyampaian Visi Misi Calon Keuchik Gampong Cot Keumude, Kecamatan Peusangan. Camat: Jangan Jelek-jelekkan Kandidat Lain

Redaksi
Selasa, Mei 09, 2023, 16:04 WIB Last Updated 2023-05-09T09:15:08Z
Acara penyampaian visi misi calon keuchik Gampong Cot Keumude, Kecamatan Peusangan (Foto/Imran Sy)

Bireuen - Menjelang hari pencoblosan, Panitia Pemilihan Keuchik (P2K) Gampong Cot Keumude Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen menggelar acara penyampaian visi- misi dan program kerja bagi calon Keuchik, Senin (08/05/2023) kemarin. 

Acara yang digelar di halaman Meunasah Gampong tersebut dihadiri oleh seluruh Muspika Kecamatan Peusangan dan jajarannya. Hadir juga Mukim Kemukiman Cot Bada, serta tamu undangan dari gampong tetangga, Tuha Peut Gampong dan seluruh masyarakat Gampong Cot Keumude dan sekitarnya.  

Gelaran visi-misi dan program kerja bagi calon keuchik tersebut dimulai pukul 09.00 WIB. Pantauan media ini, antusiasme warga untuk melihat paparan dari calon keuchik sangat tinggi. Karena sejak Pukul 08.00 WIB warga mulai mendatangi meunasah bahkan warga sekitar Gampong Cot Keumude juga ikut menghadiri.  

Ketua P2K Gampong Cot Keumude, Zainal, S.Pd dalam laporannya Ia menjelaskan,  hasil dari penyaringan calon Keuchik maka menetapkan tiga calon keuchik yaitu, Murdani (Nomor Urut 1), Fadlil Syamaun (Nomor Urut 2) dan Muzakkir (Nomor Urut 3). 

"Hari pencoblosan pemilihan keuchik akan dilaksanakan pada Rabu, 24 Mei 2023 dengan jumlah DPS (Daftar Pemilih Sementara) 352 orang, dikarenakan pemilih masih bersifat sementara, diharapkan kepada masyarakat Gampong Cot Keumude yang sudah berhak memilih tapi belum terdaftar di DPS untuk segera melapor ke P2K," kata Zainal. 

Selain itu Wakil Ketua Tuha Peut Gampong Cot Keumude, A. Wahab, S.Pd , mengatakan, dirinya mengajak masyarakat agar hadir pada hari H nanti, berharap masyarakat tidak golput. 

Sementara itu Camat Peusangan, Ibrahim, S.Sos dalam sambutanya, berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung kegiatan ini, dan berharap masyarakat mendengarkan visi dan misi calon keuchik.

"Supaya masyarakat tahu bagaimana rencana kerja calon agar ada pertimbangan kita ke depan untuk memilih," ujar Camat.

Juga ia berpesan kepada setiap kandidat yang akan bertarung dalam Pemilihan Keuchik Langsung (Pilchiksung) mendatang untuk tidak menjelek-jelekkan kandidat lain.

"Jangan menjelek-jelekkan kandidat lain, para calon fokus pada visi dan misinya masing-masing," pungkas Ibrahim. [Imran Sy]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penyampaian Visi Misi Calon Keuchik Gampong Cot Keumude, Kecamatan Peusangan. Camat: Jangan Jelek-jelekkan Kandidat Lain

Terkini

Topik Populer

Iklan