Iklan

terkini

Satu Unit Mobil Pickup Terbakar di Muara Dua, Polisi Temukan Tangki Modifikasi

Redaksi
Jumat, April 07, 2023, 21:12 WIB Last Updated 2023-04-07T14:14:51Z
Satu unit mobil Suzuki Carry pickup terbakar di Dusun Paya Lhok, Desa Paya Punteut, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe (Foto/Ist)

Lhokseumawe - Satu unit mobil Suzuki Carry pickup terbakar di Dusun Paya Lhok, Desa Paya Punteut, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, pada Jumat, (07/04/2023) sekira pukul 15.45 WIB, personel Polsek Muara Dua langsung mengamankan TKP. 

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Muara Dua, Ipda Roni, SH mengatakan, mobil dengan nopol BK 8384 EC tersebut milik Zulkifli Ismail (56) warga Desa Blang Weu Baroh, Kecamatan Muara Dua. 

Kronologisnya, kata Kapolsek, saat itu mobil ini sedang melintas di jalan Pinang Raya tepatnya di depan kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kota Lhokseumawe dan sudah mengeluarkan api, pemiliknya sedang berupaya memberhentikan mobil. 

"Ketika tiba di Simpang SMA Negeri 5 mobil berhasil diberhentikan dan pemilik mobil keluar dengan mendobrak pintu, kemudian meminta bantuan masyarakat di sekitar lokasi untuk memadamkan api," ujarnya.

Namun, lanjut Ipda Roni, karena api semakin membesar ikut menyambar sebuah warung di sebelah kanan sisi mobil yang beratap rumbia milik Mursyidin (40) warga Desa Meunasah Masjid, Muara Dua. 

"Api berhasil dipadamkan pada pukul 17.15 WIB dengan satu unit armada pemadam kebakaran Pemko Lhokseumawe dibantu personel Kepolisian, Posramil dan masyarakat," pungkasnya. 

Kapolsek menambahkan, akibat peristiwa tersebut pemilik mobil mengalami luka ringan dan kerugian materi diperkirakan Rp100 juta. Diduga, mobil terbakar karena korsleting listrik pada mobil. 

"Mobil mudah terbakar dikarenakan di belakang mobil ditemukan tangki yang dirakit atau dimodifikasi untuk menampung bahan bakar ilegal. Untuk barang bukti sudah kita amankan di Mako Polsek Muara Dua, sedangkan korban dibawa ke RS MMC Lhokseumawe untuk penanganan medis," jelas Ipda Roni. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satu Unit Mobil Pickup Terbakar di Muara Dua, Polisi Temukan Tangki Modifikasi

Terkini

Topik Populer

Iklan