Iklan

terkini

PT. MSSB Santuni Masyarakat, Wakili Masyarakat, Camat Sultan Daulat Beri Apresiasi

Redaksi
Sabtu, April 15, 2023, 15:32 WIB Last Updated 2023-04-15T08:32:29Z
Bantuan untuk masyarakat dari PT. MSSB (Foto/Bolon Maha)

Subulussalam - Bulan Suci Ramadan adalah bulan yang sangat dinantikan oleh kaum muslim dalam setiap tahunnya. Karena  di bulan inilah pintu maaf dan keberkahan dibuka lebar-lebar. 

Dalam rangka mendapatkan berkah Ramadan, PT. MSSB bersama Muspika Sultan Daulat memberikan santunan kepada warga kurang mampu di empat desa wilayah Sultan Daulat, yakni Desa Singgersing, Desa Jambi Baru,, Desa Pulo Kedep, dan Desa Bunga Tanjung, pada Jumat, (14/04/2023) kemarin. 

Dalam kesempatan tersebut Camat Sultan Daulat Samsir Nizar SE, sangat mengapresiasi apa yang dilakukan PT. MSSB dan camat mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih kepda pihak PT. MSSB terkait bantuan tersebut.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya, saya mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih kepada PT. MSSB," kata Samsir Nizar.

Daalam kesempatan itu, Camat Sultan Daulat juga mengajak perusahaan lain untuk menumbuhkan rasa sosial terhadap sesama khususnya terhadap desa yang langsung bersentuhan dengan perusahaan-perusahaan yang ada di wilayah Kecamatan Sultan Dault.

"Saya mengajak dan menghimbau perusahan-perusahaan lain di wilayah ini, untuk peduli dan membantu masyarakat di wilayah dimana perusahaan itu berada," pungkasnya. [Bolon Maha]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT. MSSB Santuni Masyarakat, Wakili Masyarakat, Camat Sultan Daulat Beri Apresiasi

Terkini

Topik Populer

Iklan