Iklan

terkini

Pj Bupati Apresiasi Kinerja Insan Pers Aceh Utara

Redaksi
Rabu, April 12, 2023, 23:55 WIB Last Updated 2023-04-12T16:56:09Z
 
Penjabat Bupati Aceh Utara Azwardi, AP, M.Si (Foto/ Muhammad Hatta)

Aceh Utara - Penjabat Bupati Aceh Utara Azwardi, AP, M.Si, mengapresiasi kinerja insan pers di daerah ini dalam menjalankan tugasnya sebagai mitra strategis pemerintah.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri silaturahmi dengan jajaran pengurus dan keluarga besar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Utara, berlangsung di sebuah cafe di Lhokseumawe, pada Rabu, (12/04/2023).

Pada kesempatan itu PWI Aceh Utara juga menggelar kegiatan buka puasa bersama Ramadan 1444 H, yang turut dihadiri Pj Bupati Aceh Utara Azwardi, dan sejumlah pejabat pemerintah daerah.

Pj Bupati Azwardi dalam memberi sambutannya menyampaikan bahwa kehadirannya pada acara buka puasa bersama PWI Aceh Utara merupakan pertemuan yang tepat, di waktu yang tepat dan dengan orang-orang yang tepat.

Azwardi mendukung penuh semangat rekan-rekan PWI Aceh Utara dalam mewujudkan kekompakannya. Ia berharap ke depan hubungan kerja sama PWI Aceh Utara dengan Pemkab Aceh Utara terus terjalin sebagaimana mestinya.

Sebelum memasuki waktu buka puasa, para pengurus dan anggota PWI Aceh Utara dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Aceh Utara serta para tamu lainnya yang berada di ruang VIP lebih dulu mendengarkan sedikit tausiah siraman rohani yang disampaikan oleh Ustaz Ikhwansyah.

Ketua PWI Aceh Utara Abdul Halim, SE, menyampaikan terimakasih kepada Pj Bupati Azwardi dan sejumlah kepala dinas yang telah memenuhi undangan buka puasa bersama PWI Aceh Utara.

“Terimakasih kepada semuanya dan ini adalah sebuah kehormatan yang sangat luar biasa bagi kami PWI atas kehadiran tamu-tamu spesial. Pemerintah Kabupaten Aceh Utara adalah mitra strategis PWI,” ucap Abdul Halim.

Abdul Halim juga menyampaikan amanah serta salam dari Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin, "yang mana beliau tidak dapat berhadir pada hari ini dikarenakan ada kegiatan lain di tingkat provinsi yang tidak bisa ditinggalkan," terang Halim.

Ustaz Ikhwansyah dalam tausiyahnya antara lain mengatakan  momentum silaturahmi dengan cara buka puasa bersama seperti ini merupakan hal yang sangat baik dilaksanakan di bulan Suci Ramadan.

Ustaz Ikhwansyah juga menyampaikan bahwa wartawan adalah profesi yang sangat mulia sebagai penyambung lidah dan penyampai pesan yang bermanfaat. Maka dalam hal ini media merupakan profesi yang selalu berperan aktif dalam baik buruknya sebuah bangsa. [Muhammad Hatta]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj Bupati Apresiasi Kinerja Insan Pers Aceh Utara

Terkini

Topik Populer

Iklan