Iklan

terkini

Pererat Silaturahmi, Alumni Dayah Ihyaaussunnah Gelar "Alumni Saweu Dayah'

Redaksi
Selasa, April 11, 2023, 17:33 WIB Last Updated 2023-04-11T11:06:07Z
Lhokseumawe - Guna mempererat silaturahmi dengan sesama alumni, Ikatan Keluarga Alumni Dayah Modern Ihyaaussunnah (IKADAMI) akan menggelar sebuah event yang diberi tajuk "Alumni Saweu Dayah". Informasi tersebut disampaikan Ketua panitia pelaksana, Fajar Almahmudi, M.Pd pada juangnews.com Selasa, (11/04/2023).

Tambah Fajar, kegiatan Akbar itu akan berlangsung pada 16 April 2023  mendatang di komplek Dayah Modern Ihyaaussunnah, Kota Lhokseumawe.
 
"Acara Alumni Saweu Dayah ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama alumni maupun dengan guru-guru dan staf Dayah Modern Ihyaaussunnah," kata Fajar.

Tambah Fajar, selain untuk mempererat silaturahmi, reuni ini juga diharapkan dapat menjadi sarana untuk saling mengenal, bertukar informasi, serta mempererat hubungan persaudaraan di antara para alumni.

"Kami mengundang seluruh alumni Dayah Modern Ihyaaussunnah dari berbagai angkatan untuk hadir dalam acara ini. Kita akan berbincang-bincang, bernostalgia, dan juga berbagi pengalaman serta informasi terkini mengenai perkembangan di masing-masing bidang," ujar Fajar.

Fajar juga menambahkan bahwa pertemuan ini juga akan menjadi ajang diskusi para alumni mengenai peran dan bentuk dukungan yang dapat dihadirkan demi pengembangan dayah kedepannya.

“Kita akan membicarakan bagaimana relasi antara alumni dengan alumni lainnya untuk membantu pengembangan dayah, acara intinya nanti disitu" tambah Fajar.

Acara yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini, diselengarakan langsung di komplek Dayah Modern Ihyaaussunnah, dengan berbagai persiapan yang sudah dilakukan oleh kepanitiaan yang terbentuk dari  para alumni.

“Alhamdulillah hingga hari ini, persiapan dari panitia sudah sangat optimal, baik yang dari (devisi) acara, konsumsi, hingga devisi humas yang juga sudah menjalin kerja sama ke berbagai instansi, termasuk dengan media online juangnews.com,” tutup Fajar. 

Sementara itu, Muhammad Ridho, M.Pd selaku Ketua Umum IKADAMI, berharap agar acara reuni kali ini dapat dihadiri oleh seluruh alumni, dari angkatan pertama yang lulus pada 2002, hingga angkatan termuda lulusan 2023.

“Ajang silaturahim lintas angkatan ini harapannya dapat dihadiri oleh semua alumni, dari angkatan pertama hingga yang terakhir saat ini”, ujar Ridho.

Para alumni Dayah Modern Ihyaaussunnah diharapkan dapat segera mendaftar dan mempersiapkan diri untuk hadir dalam acara reuni ini. Acara reuni IKADAMI tahun 2023 ini diharapkan dapat menjadi sukses besar dan memberikan manfaat yang besar bagi para alumni Dayah Modern Ihyaaussunnah. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pererat Silaturahmi, Alumni Dayah Ihyaaussunnah Gelar "Alumni Saweu Dayah'

Terkini

Topik Populer

Iklan