Iklan

terkini

Pemkab Aceh Utara Serahkan Sumbangan untuk Gempa Turki Rp.553.300.000,-

Redaksi
Rabu, April 12, 2023, 05:04 WIB Last Updated 2023-04-11T22:04:41Z
Penjabat Bupati Aceh Utara diwakili oleh Asisten I Setdakab Dayan Albar, SSos, MAP, menyerahkan sumbangan  kemanusiaan untuk bencana gempa di Turki dan Suriah senilai Rp.553.300.000,. diterima langsung oleh Ketua Forum Pengurangan Resiko Bencana (PRB) Aceh Muhammad Hasan, MSi, di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA) di Banda Aceh (Foto/Muhammad Hatta)

Banda Aceh - Penjabat Bupati Aceh Utara diwakili oleh Asisten I Setdakab Dayan Albar, SSos, MAP, menyerahkan sumbangan  kemanusiaan untuk bencana gempa di Turki dan Suriah senilai Rp.553.300.000,. 

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Ketua Forum Pengurangan Resiko Bencana (PRB) Aceh Muhammad Hasan, MSi, di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA) di Banda Aceh, Selasa, (11/04/2023) kemarin. 

Turut hadir menyaksikan serah terima bantuan tersebut Kabag Kesra dan Keistimewaan Aceh Setdakab Aceh Utara M.Dahlan, SE, dan Kabag Humas Muslem Araly, SSos.

Asisten I Setdakab Aceh Utara Dayan Albar, mengatakan dana bantuan tersebut dikumpulkan dari sumbangan masyarakat serta seluruh instansi pemerintah dan swasta yang ada di Kabupaten Aceh Utara. Hal itu dilakukan sesuai dengan himbauan dari Pj Bupati Azwardi, AP, MSi, yang ditujukan kepada seluruh instansi dalam jajaran Pemkab Aceh Utara, pihak swasta, maupun masyarakat umum agar mengumpulkan donasi atau sumbangan untuk korban gempa di Turki dan Suriah.

“Alhamdulillah hari ini sudah kita serahkan kepada pihak terkait, yakni melalui Ketua Forum PRB Aceh, senilai Rp.553.300.000,- Dana ini nantinya akan dikumpulkan bersama dengan bantuan dari pihak lain, untuk selanjutnya diteruskan kepada korban bencana gempa di Turki dan Suriah,” kata Dayan.

Pada kesempatan itu, atas nama Pemkab Aceh Utara, Dayan menyampaikan terimakasih kepada semua pihak di Aceh Utara, baik secara person maupun secara kelembagaan, telah mengumpukan sumbangan atau donasi untuk membantu saudara-saudara kita di Turki dan Suriah. [Muhammad Hatta]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkab Aceh Utara Serahkan Sumbangan untuk Gempa Turki Rp.553.300.000,-

Terkini

Topik Populer

Iklan