Iklan

terkini

Ini Alasan Kepsek Boarding School SMPN 6 Langsa Berikan SP 1 Kepada Wakil Mudir

Redaksi
Selasa, April 04, 2023, 16:55 WIB Last Updated 2023-04-04T09:55:10Z
Kepala  Boarding School SMPN 6 Langsa Tgk.H.Musa Yusuf, S.Ag , M.Ag (Foto/Roby Sinaga)

Langsa - Setelah melakukan berbagai pertimbangan ahirnya Kepala  Boarding School SMPN 6 Langsa Tgk.H.Musa Yusuf, S.Ag , M.Ag Memberikan Surat Peringatan (SP) 1 kepada Ustadz Bustami, Lc.MA.

Kepada media ini Selasa, (04/04/2023) Musa membenarkan, bahwa pihaknya sudah memberikan Sp 1, kepada Wakil Mudir, Ustadz Bustami, dan Sp.2 sedang dipersiapkan.

"Banyak hal yang membuat kami memberikan Sp 1 kepada Wakil Mudir, salah satunnya dirinya sudah sebelum tidak berada di sekolah,  padahal selama ini Wakil Mudir tinggal di sekolah bersama istrinya, bahkan sejauh ini tidak ada laporan ke saya ke mana beliau pergi, namun alat alat rumah tangga masih di perumahan di lingkungan sekolah," ujarnya.

Lanjut Musa, Boarding School SMPN 6 dibentuk untuk mecetak generasi bangsa yang islami, sehingga nantinya generasi ini mampu menjadi garda terdepan menghadapi kemajuan zaman milenial yang semakin pesat .

"Anak menjadi biasa salat berjamaah lima waktu. Dengan mondok anak akan disiplin dalam melaksanakan salat wajib, maupun salat sunnah. Anak rutin membaca dan menghafal Alquran secara teratur," ujarnya.

"Untuk membentuk karakter anak tentunya harus didukung oleh tenaga pengajar atau ustadz dan ustadzah yang mumpuni di bidangnya," lanjut Musa.

Menurut Musa, dengan perilaku Wakil Mudir lebih kurang sudah satu  bulan meninggalkan sekolah tanpa pemberitahuan, tentunya ini tidak layak dijadikan panutan oleh seluruh santri.

"Padahal istri Wakil Mudir kita perbantukan menjadi pamong, tujuannya agar mudah mengontrol tempat tinggal seluruh santri, namun karena sudah satu bulan pergi tanpa pesan, ahirnya kami mengangkat pamong yang baru agar semua bisa berjalan dengan baik," pungkasnya.  [Roby Sinaga]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ini Alasan Kepsek Boarding School SMPN 6 Langsa Berikan SP 1 Kepada Wakil Mudir

Terkini

Topik Populer

Iklan