Iklan

terkini

FIKOM Umuslim Buka Puasa Bersama dengan Mitra PT JSN

Redaksi
Senin, April 17, 2023, 23:19 WIB Last Updated 2023-04-17T16:19:13Z
Keluarga besar Fakultas Ilmu Komputer (Fikom) Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan Bireuen melakukan buka puasa bersama dengan perusahaan mitra 
PT. Jaringanku Sarana Nusantara (PT JSN) (Foto/ Zulkifli)

Bireuen - Keluarga besar Fakultas Ilmu Komputer (Fikom) Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan Bireuen melakukan buka puasa bersama dengan perusahaan mitra  PT. Jaringanku Sarana Nusantara (PT JSN). Kegiatan tersebut digelar di sebuah cafe seputaran Matangglumpang Dua Kabupaten Bireuen, Senin (17/04/2023).

Acara penuh kekeluargaan dan kebersamaan  tersebut dihadiri Dekan Fikom Riyadhul Fajri, S.ST.,M.Kom bersama keluarga, juga  sejumlah dosen dan staf Fikom dan keluarga.

Begitu juga perusahaan mitra 
PT JSN, mereka hadir bersama keluarga dan seluruh staf perusahaan tersebut.

Seperti diketahui perusahaan mitra Fikom adalah PT JSN merupkaan perusahaan ISP atau Penyedia Layanan Internet serta Technology Solution yang menjadikan kualitas dan layanan internet sebagai prioritas utama.

Di sela-sela mau buka puasa juga dilakukan penandatanganan kerja sama antara Fikom dengan PT JSN.

Direktur PT JSN Hermansyah, SE alias Wak Herman menyampaikan bahwa pihaknya berkomitmen untuk menjadi Penyedia Layanan Internet terbaik dan dapat diandalkan untuk keperluan komunikasi data perusahaan  serta menjadi mitra terbaik untuk kemajuan perusahaan yang bermitra.

Sedangkan Dekan Fikom Umuslim Riyadhul Fajri, mengucapkan terimaksih kepada PT JSN yang telah bersedia menjadi mitra Fikom Umuslim.

"Semoga jalinan kemitraan ini bisa berlanjut dengan sejumlah aksi, terutama mendukung program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM)," ujar Riyadhul Fajri didampingi sejumlah dosen Fikom yang ikut berbuka puasa bersama. [Zulkifli]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • FIKOM Umuslim Buka Puasa Bersama dengan Mitra PT JSN

Terkini

Topik Populer

Iklan