Iklan

terkini

Alumni Dayah Modern Ihyaaussunnah, Sukses Gelar Reuni untuk Menguatkan Ikatan Alumni dan Pengurus Dayah

Redaksi
Senin, April 17, 2023, 22:25 WIB Last Updated 2023-04-17T15:25:59Z
Alumni Dayah Modern Ihyaaussunnah usai selenggarakan reuni "Alumni Saweu Dayah". (Foto/Ist)

Lhokseumawe - IKADAMI (Ikatan Alumni Dayah Modern Ihyaaussunnah) sukses menyelenggarakan reuni alumni yang bertajuk "Alumni Saweu Dayah" pada Minggu, (16/04/2023) kemarin. 

Acara tersebut berlangsung di  Komplek Dayah Modern Ihyaaussunnah, Kota Lhokseumawe dan dihadiri lebih dari 300 alumni dan staf Dayah Modern Ihyaaussunnah tersebut sukses dilaksanakan dengan meriah.

Ketua panitia membuka acara tersebut dengan mengucapkan selamat datang kepada seluruh alumni dan staf Dayah Modern Ihyaaussunnah yang hadir. 

Ahlan wa sahlan, saya ucapkan untuk teman-teman semuanya," ucap fajar dalam sambutannya.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan talk show bersama para pengurus dayah, seperti Ust. Saifusddin selaku pimpinan dan beberapa pengurus dayah lainnya, seperti kepala pengasuh, kepala MTS & MA. 

Dalam talk show tersebut, para pengurus dayah berbagi pengalaman dan pemikiran mereka terkait progres dari pengembangan dayah hingga saat ini.

Fajar juga menambahkan hubungan antar sesama alumni dan relasi antara alumni dan pengurus dayah menjadi fokus utama pada reuni tahun ini.

“Fokus dari pada kegiatan bukber Saweu dayah kali ini adalah untuk mempererah ukhuwah internal alumni, dan juga membangun relasi antara alumni dan dayah”, tambah Fajar.

Acara "Alumni Saweu Dayah" berhasil membuka jaringan komunikasi yang erat antara alumni dan staf Dayah Modern Ihyaaussunnah. Para alumni juga berkesempatan untuk mengenang masa-masa indah mereka selama menempuh pendidikan di dayah tersebut. 

Selain itu, acara ini juga menjadi momentum yang penting dalam memperkuat ikatan antara alumni dan staf Dayah Modern Ihyaaussunnah.

Fajar juga mengucapkan terimakasi kepada semua pihak yang ikut mendukung dan peran atas suksesnya acara Alumni Saweu Dayah hingga akhir.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan dan kontribusi yang besar dalam menciptakan kesuksesan acara kita kali ini, terutama tentunya kepada para sponsor dan media partner”, tutupnya. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Alumni Dayah Modern Ihyaaussunnah, Sukses Gelar Reuni untuk Menguatkan Ikatan Alumni dan Pengurus Dayah

Terkini

Topik Populer

Iklan