Iklan

terkini

Zulfan Terpilih Menjadi Ketua APDESI Kota Subulussalam

Redaksi
Kamis, Maret 16, 2023, 22:40 WIB Last Updated 2023-03-16T15:40:29Z
Kolase Musyawarah DPC APDESI Kota Subulussalam (Foto/Bolon Maha)

Subulussalam - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintahan Desa (APDESI) Kota Subulussalam menggelar musyawarah dengan agenda penyusunan formatur termasuk menentukan ketua baru, yaitu Zulfan. Kegiatan musyawarah tersebut berlangsung pada  Kamis, (16/03)2023)

Acara tersebut dihadiri walikota H. Affan alfian Bintang, SE dan kepala SKPK se Kota Subulussalam.

Walikota Subulussalam yang hadir sekaligus membuka kegiatan yang dilaksanakan di Aula Pendopo Walikota Subulussalam, menyebutkan diriya sangat mengapresiasi atas terbentuknya lembaga APDESI sebagai persatuan dan mitra pemerintah daerah yang diharapkan mampu mewadahi kepentingan para kepala desa serta menjadi penghubung kemitraan yang saling terintegrasi antara pemerintah desa dan Pemerintah Kota Subulussalam 

Sementara terkait pelaksanaan Muscab APDESI tersebut, walikota berpesan agar apapun dinamika yang terjadi dalam pemilihan tetap disikapi secara bijak oleh semua kepala desa sebagai warna berdemokrasi.

Walikota  berharap agar kepala desa se Kota Subulussalam bisa kompak dan bijaksana demi menjalin kerja sama dan harus tetap merangkul semua instrumen yang ada dalam lembaga itu untuk bersama-sama membangun APDESI agar menjadi lebih baik.

"Saya berharap kepengurusan yang akan menjabat dengan masa pengabdian mulai 2023-2028 dapat menjadi lokomotif utama dalam mendorong suksesnya program pembangunan Kota Subulussalam yang kita cintai ini," kata walikota.

"Untuk itu kita harus satu visi memandang pembangunan ini agar bisa bekerja dengan lebih cepat dan lebih baik, dan tepat sasaran. Sebab kalau tidak satu visi maka pasti proses pembangunan akan sulit dilaksanakan dengan baik," kata walikota.

Selanjutnya Zulfan yang baru terpilih sebagai Ketua APEDESI kota Subulussalam yang baru terpilih, berharap seluruh kepala desa yang tergabung dalam APDESI dapat bekerja sama yang baik dan saling memberi masukan.

Zulfan,ia juga berharap APDESI dapat menjadi jembatan terhadap sinergi program antara tingkatan pemerintahan dari desa ke Kota Subulussalam maupun ke tingkat Provinsi Aceh.

Zulfan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh kepala desa se-Kota Subulussalam yang telah mempercayakan dirinya sebagai ketua APDESI Kota Subulussalam periode tahun 2023-2028.

"Adapun visi dan misi saya mencalonkan diri sebagai Ketua APDESI Kota Subulussalam, agar terwujudnya APDESI Kota Subulussalam yang kokoh, tangguh dan solid menuju terwujudnya pemerintahan desa yang maju, sejahtera, adil dan demokratis dalam kebersamaan,” pungkasnya.  [Bolon Maha]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Zulfan Terpilih Menjadi Ketua APDESI Kota Subulussalam

Terkini

Topik Populer

Iklan