Iklan

terkini

Mahasiswa Teknik Sipil Aceh Rayakan Dies Natalis ke 35

Redaksi
Selasa, Maret 21, 2023, 18:00 WIB Last Updated 2023-03-21T11:00:47Z
Mahasiswa Teknik Sipil Aceh yang tergabung dalam Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Sipil (FKMTSI) Wilayah Aceh merayakan Dies Natalis ke 35, di Weih NI Kulus, Bener Meriah (Foto/Ist)

Bener Meriah - Mahasiswa Teknik Sipil Aceh yang tergabung dalam Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Sipil (FKMTSI) Wilayah Aceh merayakan Dies Natalis ke 35, bertempat di Weih Ni Kulus, Bener Meriah, Sabtu-Minggu 18-19 Maret 2023.

Kegiatan Dies Natalis ke 35 FKMTSI Aceh  yang menjadi tuan rumah kegiatan secara bersama  Himateksu (FT - Umuslim), Himatesip (FT - Universitas Malikussaleh) dan HMS PNL (Politeknik negeri Lhokseumawe).

Kegiatan diikuti seratusan mahasiswa dari  11 perguruan tinggi di Provinsi Aceh mengusung tema "Peningkatan Pemanfaatan Teknologi dan Literasi Digital bagi Masyarakat" 

Rangkaian Dies Natalis ke-35  mahasiswa mengadakan pengabdian masyarakat berupa kegiatan  memasang RAM PUMP sebagai sarana air bersih tanpa listrik pada taman wisata Weih Ni Kulus.

FKMTSI merupakan wadah bagi berkumpulnya mahasiswa Teknik Sipil di seluruh Indonesia yang bertujuan untuk mempererat hubungan persaudaraan dengan mahasiswa Teknik Sipil di seluruh Indonesia. [Zulkifli]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mahasiswa Teknik Sipil Aceh Rayakan Dies Natalis ke 35

Terkini

Iklan