Iklan

terkini

Mahasiswa Fikom Umuslim Gelar Seminar Nasional Public Speaking

Redaksi
Kamis, Februari 23, 2023, 09:10 WIB Last Updated 2023-02-23T02:10:52Z
Seminar Nasional Public Speaking (Foto/Zulkifli)


Bireuen - Himpunan Mahasiswa Informatika
Fakultas Ilmu Komputer (Fikom) Universitas Almuslim (Himaif-Umuslim) mengelar 
Seminar Nasional Public Speaking, berlangsung di ruang Creatif Center Gedung MA Jangka Umuslim,  pada Rabu (22/02/2023) kemarin.

Seminar bertema “Explore your talk skills, and show your quality” menghadirkan Pemateri  Sa’ad Budiman Lubis, S.Pdi., M.M yang merupakan Direktur ATI Tunas Bangsa Jakarta. Kegiatan tersebut dibuka secara resmi Dekan Fikom Rijadhul Fajri, S.ST M.Kom.

Pada sambutannya Rijadhul Fajri mengharapkan seminar nasional ini bisa memancing minat mahasiswa melatih kemampuan bicaranya, sehingga memperbesar peluang mahasiswa di dunia kerja

Menurut koordinator seminar Asmaul Husna, kegiatan diikuti lebih kurang 200 peserta dari berbagai unsur seperti himpunan mahasiswa Informatika, Generasi muda Peduli Pendidikan Indonesia (Grapensi), Presma Umuslim, Uniki, IAI dan mahasiswa Fikom Umuslim.

Selanjutnya, Ketua Himaif  Muhammad Ari Sabara menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu program kerja Himaif.

"Kegiatan ini ertujuan mewujudkan mahasiswa informatika yang tidak hanya mahir di fokus akademik informatika tapi juga mahir berbicara, sehingga bisa menyampaikan ide dan gagasan untuk kemajuan teknologi bangsa," ujar Ari. [Zulkifli]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mahasiswa Fikom Umuslim Gelar Seminar Nasional Public Speaking

Terkini

Topik Populer

Iklan