Iklan

terkini

Lantik Direktur Baru PTPL, Pj Walikota Lhokseumawe Ingatkan, Jangan ada PTPL di Dalam PTPL

Redaksi
Sabtu, Februari 18, 2023, 15:08 WIB Last Updated 2023-02-18T08:08:23Z
Pj Walikota Lhokseumawe Dr. Drs. Imran, M.Si. MA.Cd melantik 3 direktur PT Pembangunan Lhokseumawe diantaranya adalah  Muhammad YY Anwar Dinas, S.Si sebagai direktur utama PTPL,  Irfan Abdullah, SE sebagai Direktur Umum dan Keuangan PTPL, dan  Baihaqi, S.Sos.I, MA sebagai Direktur Pengembangan Usaha PTPL (Foto/Iswandy)

Lhokseumawe - Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Dewan Direksi PT Pembangunan Lhokseumawe (PTPL) berlangsung pada Jumat, (17/02/2023 kemarin di Aula Kantor Walikota Lhokseumawe.  

Pj Walikota Lhokseumawe Dr. Drs. Imran, M.Si. MA.Cd dengan resmi melantik tiga Direktur PTPL diantaranya adalah  Muhammad YY Anwar Dinas, S.Si sebagai direktur utama PTPL, Irfan Abdullah, SE sebagai Direktur Umum dan Keuangan PTPL, dan  Baihaqi, S.Sos.I, MA sebagai Direktur Pengembangan Usaha PTPL.

Mengawali arahannya selaku pemegang saham PTPL, Pj Walikota Lhokseumawe mengatakan sebelumnya tidak mengenal para direktur yang dilantik hari ini. 

“Apakah sebelumnya para direktur mengenal saya?” tanya Pj Walikota. Pertanyaan tersebut disambut jawaban serentak “Tidak” oleh direktur baru dengan menggeleng kepala.

Sambung Pj Walikota memaparkan bahwa seleksi dewan direksi dilakukan secara tansparan dan akuntabel oleh profesional yang berkompeten.

“Seleksi yang dilakukan secara terbuka dan akuntabel oleh para profesional, mereka semua doktor, bukan (maaf) tamatan SMA,” ungkap Pj Walikota.

“Selamat kepada direksi yang baru dilantik, semoga ini menjadi momentum kemajuan PTPL. PTPL tidak hanya menjalankan fungsi ekonomi namun juga fungsi sosial. Kedepannya harus punya jiwa responsif terkait keadaan lingkungan di sekitar" pinta Pj Walikota.

Menurut Imran, dengan dua hal ini bisa dikenal di masyarakat luas dan profesional di bidangnya, "semoga pendapatan daerah dari hasil kinerja bapak makin meningkat," sambung Imran.

"Saya berharap PTPL bersatu dalam komunikasi internal dan melakukan konsolidasi, jangan ada PTPL di dalam PTPL. Istilahnya warung di dalam warung. PTPL harus satu, bersatu demi memajukan Kota Lhokseumawe kedepannya," pungkas Imran. 

Pelantikan dihadiri 50 tamu undangan diantaranya Sekda  T Adnan, SE, perwakilan Forkopimda Kota Lhokseumawe serta Kepala Badan dan kepala Dinas di lingkungan pemerintahan Kota Lhokseumawe. [Iswandy]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lantik Direktur Baru PTPL, Pj Walikota Lhokseumawe Ingatkan, Jangan ada PTPL di Dalam PTPL

Terkini

Topik Populer

Iklan