Iklan

terkini

Kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil Gelar Transformasi UPK Eks PNPM - ke Bumdes Bersama Karya Praja

Redaksi
Senin, Februari 27, 2023, 23:24 WIB Last Updated 2023-02-27T16:24:58Z
Musyawarah antar desa (MAD) se-Kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil (Foto/Khairi)

Aceh Singkil - Musyawarah Antar Desa (MAD) se- Kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil. Adapun agenda rapat tersebut, berdasarkan surat undangan yang dilayangkan oleh Camat Kota Baharu adalah untuk pembahasan transformasi UPK Eks PNPM  ke Bumdes Bersama.

Terkait dengan hal tersebut, para keuchik mengikutkan tim delegasi sesuai surat keputusan keuchik se - Kecamatan Kota Baharu, sebagai peserta perumusan Bumdes Bersama. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Senin, (27/02/2023). Hal ini diungkapkan Camat Kota Baharu Sumadi, S.IP., M.Si  kepada media juangnews.com.

"Melalui musyawarah perumusan antar desa dengan tim - tim delegasi setiap desa se- Kecamatan Kota Baharu, dapat membuahkan kesepakatan bersama, terkait Bumdes Bersama Kecamatan Kota Baharu, yang diberi nama Karya Praja," tutur Sumadi.

"Tentunya, melalui Bumdesma Karya Praja Kecamatan Kota Baharu ini, kita harapkan dapat tumbuh berkembang, menjadi modal membantu usaha masyarakat yang bergulir dan terus berinovasi ke bidang lain sebagai  sumber pendapat Bumdes Bersama Karya Praja Kecamatan Kota Baharu," lanjutnya.

Tambah Sumadi, pihaknya akan mendukung Bumdesma Karya Praja.

"Intinya, Bumdesma Karya Praja Kecamatan Kota Baharu ini terus kita dukung dan harapan kita bersama kedepan agar dapat terus berinovasi dan Kepada Ketua Bumdesma Karya Praja Kecamatan Kota Baharu, Salahuddin Hutabarat, kami sampaikan selamat memegang amanah sebagai Direktur Bumdes Bersama  Karya Praja dan bekerja sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ada di Bumdesma Karya Praja, yang nantinya  dilanjutkan membentuk kepengurusan yang lain," sebut Sumadi.

Terakhir terang Sumadi, perumusan yang ikut pembahasan, Inspektorat Aceh Singkil,  DPMK Aceh Singkil, Kapolsek Kota Baharu, Danramil 06/ Singkohor, Imam Mukim Kota Baharu, para keuchik se- Kecamatan Kota Baharu, TA P3MD Kabupaten Aceh Singkil.

Kemudian, Ketua UPK Kecamatan Kota Baharu,  Ketua BKAD - UPK Kecamatan Kota Baharu, Ketua BP - UPK Kecamatan Kota Baharu, PD dan PLD Kecamatan Kota Baharu dan tim delegasi dari pemerintahan kampung  se Kecamatan Kota Baharu. [Khairi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil Gelar Transformasi UPK Eks PNPM - ke Bumdes Bersama Karya Praja

Terkini

Topik Populer

Iklan