Iklan

terkini

Giliran Kades Lae Langge Ucapkan Selamat Hari Pers. Mudin: Semoga Insan Pers Jaya dan Sukses

Redaksi
Kamis, Februari 09, 2023, 14:31 WIB Last Updated 2023-02-09T07:31:38Z
Mudin dan istri, Kepala Desa Lae Langge, Kecamatan sultan daulat kota Subulussalam (Foto/Bolon Maha)

Subulussalam - Mudin yang merupakan Kepala Desa Lae Langge, Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam ikut  memberikan ucapan selamat kepada seluruh wartawan yang berada di Indonesia yang sedang memperingati hari ulang tahun yang ke 77 tahun.

Ucapan tersebut disampaikan Mudin melalui media ini dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang ke- 77 Tahun 2023, pada Kamis, (09/02/2023)

Menurut Mudin, pers merupakan pilar ke empat demokrasi setelah eksekutif, legislatif, dan yudikatif. Oleh karena itu walaupun berada di luar sistem politik formal, keberadaan pers memiliki posisi strategis dalam informasi massa, pendidikan kepada publik sekaligus menjadi alat kontrol sosial di masyarakat.

"Maka saya ucapkan selamat Hari Pers Nasional yang ke 77 kepada seluruh insan pers di Indonesia, khususnya wartawan yang berada di Kota Subulussalam," jelasnya.

Mudin berharap semoga kedepannya insan pers selalu jaya dan sukses selalu, karena menurutnya, pers juga sangat membantu masyarakat, khususnya di pemerintah.

"Kritik dan saran insan pers selalu kami tampung dengan baik yang sifatnya untuk membangun dan mendidik, karena pers merupakan salah satu mitra kerja kami," ungkap Mudin.

Mudin, berharap tentunya wartawan dalam menyuguhkan pemberitaan-pemberitaan yang aktual dan berimbang, harus sesuai dengan Kode Etik Jurnalistik.

"Kepada pers di Indonesia, agar semakin inovatif dan optimistis dalam melahirkan produk jurnalistik yang bebas, berkualitas, demokratis, bermartabat untuk masyarakat," pungkas Mudin.  [Bolon Maha]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Giliran Kades Lae Langge Ucapkan Selamat Hari Pers. Mudin: Semoga Insan Pers Jaya dan Sukses

Terkini

Topik Populer

Iklan