Iklan

terkini

Jabatan Camat Sultan Daulat Diserah Terimakan. Catat! Ini Janji Camat

Redaksi
Kamis, Februari 09, 2023, 20:17 WIB Last Updated 2023-02-09T13:18:24Z
Acara serah terima jabatan Camat Sultan Daulat (Foto/ Bolon Maha)

Subulussalam - Walikota Subulussalam H.Affan Alfian,SE. baru saja menyerahkan jabatan baru kepada Samsir Nazir, SE sebagai camat di kecamatan Sultan Daulat, Kamis (09/02/2023).

Hal itu sela-sela penyerahan jabatan kepada camat yang baru yang merupakan camat yang ke 12. 

Samsir Nazir, selaku Camat Sultan Daulat yang baru, pada media ini mengucapkan terimakasih kepada kawan-kawan pers, "Insya Allah amanah yang diberikan akan saya jalankan dengan baik dan benar," katanya.

Menurutnya seorang camat merupakan perpanjangan tangan dari pemerintah Kota Subulussalam.

"Seorang pejabat adalah pelayanan masyarakat, jadi hal yang perlu dilakukan adalah memberikan pelayanan yang baik, itu sebagai prioritas kami," ujarnya 

Samsir Nazir juga menambahkan, bahwa ia akan menjalankan program camat terdahulu bila ada yang belum terselesaikan, dan akan mengimplementasikan program walikota kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Sultan Daulat ini.

"Dengan harapan mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih di Kecamatan Sultan Daulat," janjinya.

"Kami dan seluruh camat yang baru saja dilantik oleh Walikota Subulussalam, dan sudah diserah terima jabatan kepada kami,  maka kami bertekad baik  mencurahkan segenap pemikiran dan jiwa kami kepada masyarakat dan dimana kami ditugaskan," ungkapnya.

Dia juga berjanji akan memprioritaskan dan mengedepankan kepentingan masyarakat, karena jabatan adalah sebuah amanah. Juga program Walikota Subulussalam yang harus dijalankan. 

"Untuk itu kami juga tidak akan mampu bekerja sendiri, tanpa dukungan masyarakat dan para insan pers sangat kami harapkan, agar apa yang sudah Kami sampaikan ini dapat terwujud," tutupnya. [Bolon Maha]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jabatan Camat Sultan Daulat Diserah Terimakan. Catat! Ini Janji Camat

Terkini

Topik Populer

Iklan