Iklan

terkini

Pimpin Apel Gabungan di Kecamatan Kota Baharu Aceh Singkil. Camat: Mari Bangun Sinergitas

Redaksi
Senin, Januari 16, 2023, 18:22 WIB Last Updated 2023-01-16T11:22:40Z
Apel Gabungan pegawai kantor Kecamatan Kota Baharu, Panwaslu Kecamatan Kota Baharu dan Panitia Pemilihan Kecamatan Kota Baharu (Foto/ Khairi)

Aceh Singkil - Apel Gabungan yang melibatkan Panwaslu Kecamatan Kota, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kota Baharu dan Pegawai Kantor Kecamatan Kota Baharu, digelar di halaman Kantor Kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil. Senin, (16/01/2023).

Dalam apel gabungan, Camat Kota Baharu Sumadi, S.IP M.Si, Dalam arahannya mengajak untuk membangun sinergitas antar sesama stakeholder di wilayah Kecamatan, keharmonisan dalam membangun menjalin hubungan baik di link sektor, lalu tingkatkan disiplin dalam menjalankan amanah dan penuh tanggung jawab.

"Sinergitas dan disiplin, harus tertanam pada individu dan pribadi kita masing-masing," ucapnya.

"Bekerja lebih semangat, guna membangun dan melayani masyarakat Kecamatan Kota Baharu dan harus juga tertanam dan punya karakter berintegritas dalam bekerja," tutup Sumadi.

Apel yang dilaksanakan setiap pagi Senin itu, didipimpin secara bergiliran oleh pejabat-pejabat di lingkungan Kecamatan Kota Baharu, mulai dari Camat, Sekretaris dan Kasi. [Khairi]


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pimpin Apel Gabungan di Kecamatan Kota Baharu Aceh Singkil. Camat: Mari Bangun Sinergitas

Terkini

Topik Populer

Iklan