Iklan

terkini

Pemko Subulussalam Adakan Mutasi Pejabat Eselon III dan IV

Redaksi
Selasa, Januari 31, 2023, 18:28 WIB Last Updated 2023-01-31T11:28:15Z
Mutasi Pejabat Eselon III dan IV di jajaran Pemerintahan Kota Subulussalam (Foto/Bolon Maha)

Subulussalam  - Walikota  Subulussalam H. Affan Alfian Bintang, SE melantik sejumlah Pejabat Eselon III dan IV dalam struktural dan lainnya yang berlangsung di Aula Pendopo Walikota  Subulussalam, pada Senin, (30 /01/2023) kemarin.

Walikota Subulussalam Affan Alfian Bintang menyebutkan mutasi bertujuan untuk pembenahan dalam rangka meningkatkan kinerja dan pelayanan publik, khususnya kegiatan prioritas pembangunan.

"Pelantikan ini bukan sekedar penempatan tugas tugas jabatan dan bukan untuk kepentingan pribadi saya, tapi untuk pembenahan dan peningkatan pelayanan publik," jelasnya.

Walikota melantik lima camat yakni Zerro Camat Simpang Kiri, Samsir Nazir Camat Sultan Daulat, Safran Camat Rundeng, Buyung Hitam Berutu Camat Penanggalan dan Purwadi Camat Longkib serta sejumlah pejabat eselon III dan IV lainnya yang  ikut dilantik dalam ruang lingkup Pemko Subulussalam.

Walikota berharap kepada pejabat yang baru dilantik agar mempertanggungjawabkan jabatan kepada masyarakat Kota Subulussalam, khususnya kepada Tuhan Yang Maha Esa. Karena itu, ia mengajak pejabat yang baru dilantik.

"Mari untuk bersama-sama bekerja dengan baik, yang tulus dan ikhlas membangun Kota Sada Kata yang kita cintai ini. Saya percaya saudara dan saudari di jabattan yang baru, dapat memberikan pengabdian yang terbaik, bagi masyarakat Kota Subulussalam," kata Affan.

Di akhir sambutan Walikota juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang sudah pernah mengalami jabatan tersebut. maka atas dedikasi pikiran waktu dan tenaga yang telah diberikan.

"Semoga menjadi pengalaman berharga, dan menjadi modal untuk bekerja di tempat tugas yang baru akan diembankan," pungkas Walikota. [Bolon Maha]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemko Subulussalam Adakan Mutasi Pejabat Eselon III dan IV

Terkini

Topik Populer

Iklan