Iklan

terkini

Kunjungi Dayah Wakaf Barbate, Alumni SPGN Salurkan Bantuan

Redaksi
Senin, Januari 16, 2023, 16:02 WIB Last Updated 2023-01-16T09:02:35Z
Kunjungi Dayah Wakaf Barbate, alumni SPGN salurkan bantuan (Foto/Ist)

Aceh Besar -- Rombongan alumni SPGN Banda Aceh  angkatan 79 di bawah koordinasi Rawita Sakti melakukan kunjungan ke Dayah Wakaf Barbate, Blang Bintang, Aceh Besar dan menyalurkan sejumlah bantuan untuk santri, Minggu, (15/01/2023) kemarin.

Ketua Yayasan Wakaf Barbate Islamic City (YWBIC) yang mengelola dayah tersebut Dr. Sofyan A. Gani mengucapkan terima kasih kepada alumni SPGN Banda Aceh khususnya angkatan 79, yang telah memberikan perhatian dan bersilaturahmi dengan pengurus dan santri.

Sofyan mengatakan, Dayah Wakaf Barbate memprioritaskan anak yatim-piatu yang selama ini kurang mendapatkan kesempatan menikmati pendidikan pesantren atau sekolah umum, karena alasan ekonomi.

"Alhamdulillah, kunjungan alumni SPGN Banda Aceh angkatan 79 membawa berkah. Selain Dayah Waqaf  Barbate lebih dikenal, juga memberikan bantuan sembako dan kain  sarung untuk santri, serta menginfakkan sejumlah dana," ucap Sofyan.

Sofyan menambahkan, rombongan yang datang kemudian diajak keliling menikmati keindahan Barbate hingga ke atas bukit yang menampakkan pemandangan laut di sekitar lokasi. 

“Di lokasi ini pembangunan dayah sedang berlangsung. Alumni SPGN bersedia memberi kontribusi apabila dibuat sumur bor dan balai  tempat singgah," tambahnya.

"Segala sesuatunya sedang berproses. Karena itu,  kami mengharapkan partisipasi dan dukungan penuh alumni SPGN Banda Aceh untuk membantu dayah ini," pungkasnya. [Sayed M. Husen]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kunjungi Dayah Wakaf Barbate, Alumni SPGN Salurkan Bantuan

Terkini

Topik Populer

Iklan