Iklan

terkini

JTS-PNL Gelar Raker Tingkat Jurusan. Ini yang Dibahas

Redaksi
Selasa, Januari 31, 2023, 12:25 WIB Last Updated 2023-01-31T07:46:43Z
Rapat Kerja tingkat Jurusan Teknik Sipil Politeknik Negeri Lhokseumawe (Foto/Ist)

Lhokseumawe -Jurusan Teknik Sipil Politeknik Negeri Lhokseumawe (JTS-PNL) melaksanakan rapat kerja (Raker) dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari, yakni 30 Januari 2023 sampai 1 Februari 2023 besok. Hadir pada kegiatan ini sekaligus membuka kegiatan Raker Ir. Rizal Syahyadi, S.T., M.Eng.Sc. selaku Direktur PNL.

Dalam sambutannya, Didi sapaan akrab Direktur PNL menyatakan bahwa penyusunan rencana kerja dan anggaran harus mengacu kepada Indikator Kinerja Utama (IKU) dan Indikator Kinerja Tambahan (IKT) PNL, yang memiliki sasaran untuk peningkatan kualitas mahasiswa,  peningkatan kapasitas dosen, serta peningkatan kualitas kurikulum dan pembelajaran.

Lebih lanjut Didi mengatakan bahwa, persentase serapan anggaran di PNL paling besar adalah di tahun 2022 sebanyak 97,91 persen, "tahun 2023 ini PNBP meningkat. Untuk pengadaan harus menggunakan unsur Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN)," kata Didi Selasa, (31/01/2023).

Sementara itu, Syukri, S.T., M.T. selaku Ketua JTS dalam sambutannya menyatakan bahwa kegiatan tingkat jurusan ini baru pertama sekali dilaksanakan sepanjang sejarah PNL. Untuk ini Syukri memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Direktur PNL yang telah mampu merealisasikan kegiatan raker ini.

Selanjutnya, Fajri, S.T., M.T. yang merupakan Ketua Panitia kegiatan Raker memberikan informasi bahwa sebanyak 31 peserta mengikuti raker ini dari unsur Ketua dan Sekretaris Jurusan, Kepala Program Studi, Kepala Laboratorium beserta Kepala Seksinya masing-masing, Geopolymer and Green Technology Research Centre (2GTechRC) dan Civil Engineering English Corner (CEEC). Semua unsur tersebut melakukan pemaparan rencana kerja dan anggaran tahun 2024.

Review rencana kerja dan anggaran dilakukan secara bersama dan komprehensif langsung di dalam acara tersebut. 

"Output dari kegiatan ini adalah adanya satu usulan menyeluruh yang mengejewantahkan usulah Rencana Kerja dan Anggaran JTS-PNL Tahun 2024 yang lebih baik," pungkas Fajri. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • JTS-PNL Gelar Raker Tingkat Jurusan. Ini yang Dibahas

Terkini

Topik Populer

Iklan