Iklan

terkini

Wujud Kepedulian dan Empati pada Warga Kurang Mampu, Personel Polsek Meurah Mulia Antarkan Bantuan Sembako

Redaksi
Sabtu, Desember 17, 2022, 08:01 WIB Last Updated 2022-12-17T01:01:33Z
Dua orang personel Polsek Meurah Mulia saat menyerahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu  (Foto/Juang News)

Lhokseumawe - Sebagai bentuk kepedulian dan empati Polri kepada warga yang kurang mampu, personel Polsek Meurah Mulia mengantar bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Gampong Paya Bili, Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, pada Jumat, (16/12/2022) kemarin.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP. Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Meurah Mulia, Ipda M Ramadhan S, SH mengatakan, kegiatan tersebut merupakan program Jumat Berkah jajaran Polres Lhokseumawe yang bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu.

"Bantuan berupa paket sembilan bahan pokok (sembako) ini diberikan secara door to door atau mendatangi langsung rumah warga," ujarnya.

Lanjut Kapolsek, penyaluran bantuan dimaksud sebagai wujud kepedulian dan empati Polri, khususnya jajaran Polres Lhokseumawe guna meringankan beban ekonomi masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga bantuan yang kita berikan dapat bermanfaat dan hubungan harmonis antara Kepolisian dengan masyarakat tetap terjaga dengan baik," pungkasnya. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wujud Kepedulian dan Empati pada Warga Kurang Mampu, Personel Polsek Meurah Mulia Antarkan Bantuan Sembako

Terkini

Topik Populer

Iklan