Iklan

terkini

Umuslim Jalin Kerja Sama dengan International Centre for English Excellence (ICEE)

Redaksi
Kamis, Desember 29, 2022, 19:26 WIB Last Updated 2022-12-29T12:26:36Z
Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan, Kabupaten Bireuen, menandatangani naskah kerjasama Memorandum of Understanding (MoU) dengan  International Centre for English Excellence (ICEE) (Foto/Zulkifli)

Bireuen - Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan, Kabupaten Bireuen, menandatangani naskah kerjasama Memorandum of Understanding (MoU) dengan  International Centre for English Excellence (ICEE) melalui zoometing, pada Kamis, (29/12/2022).

ICEE adalah sebuah lembaga non pemerintah tingkat Internasional yang bergerak dalam bidang penguatan dan pengembagan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam hal penguasaan Bahasa Inggris.

Saat berlangsungnya prosesi  penandatangan naskah kerjasama dipandu oleh Prof. Ir. Yohannes Sardjono, APU dari Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) juga ikut Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) Sulawesi Selatan.

Kerjasama yang difasilitasi oleh BRIN, dipandu  Prof. Ir. Yohannes Sardjono, APU, dari Umuslim turut dihadiri langsung Rektor Umuslim, Wakil Rektor Bidang Akademik, Dekan dan Wakil Dekan dari sujumlah fakultas lingkup Umuslim, Ka UPT Puskom dan sejumlah dosen melalui zoometing.

Selain itu juga hadir Direktur  PNUP, sedangkan dari ICEE turut dihadiri Director of Global Collaboration Community Empowerment, Prof. L.E. Redick, Mrs. Indriasih Gideon,  Menas, Mrs. Sarah Bussey dan Galuh Shinto. 

Rektor Umuslim Dr. Marwan, M.Pd mengucapkan terima kasih atas terjalinnya kerjasama dengan sebuah lembaga internasional ini.

Menurutnya tujuan kerjasama  sebagai salah satu upaya untuk memperkuat jaringan kerjasama global Umuslim, "semoga bisa dimanfaatkan seluruh civitas akademika untuk pencapaian akademik dan mendukung cita-cita menjadikan Umuslim go Internasional," ujar Marwan.

Sedangkan dari pihak ICEE Adivision of the Global Collaboration for Community Empowerment menyampaikan bahwa siap mengimplementasikan kerjasama ini dan  siap membantu umuslim  mewujudkan visi misinya menjadi universitas yang unggul. [Zulkifli]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Umuslim Jalin Kerja Sama dengan International Centre for English Excellence (ICEE)

Terkini

Topik Populer

Iklan