Iklan

terkini

Tokoh Masyarakat Desa Butar Sambut Kunjungan Pimpinan Perusahaan Perkebunan PT. Nafasindo

Redaksi
Kamis, Desember 08, 2022, 07:30 WIB Last Updated 2022-12-08T00:30:12Z
Pimpinan perusahaan perkebunan PT.Nafasindo dengan tokoh masyarakat Desa Butar, Kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil (Foto/Khairi)

Aceh Singkil - Pimpinan perusahaan perkebunan PT. Nafasindo berkunjung ke Desa Butar, Kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil. Kunjungan tersebut membahas permohonan masyarakat yang dilayangkan beberapa bulan sebelumnya. Hal ini diungkapkan Jamal Bancin, yang merupakan Ketua BPkam Desa Butar, kepada media juangnews.com, Rabu, (07/12/2022) kemarin.

Jamal mengatkan, permohonan yang dilayangkan sebelumnya terkait fasilitas desa, yaitu tempat pemakaman umum (TPU) dan lapangan olahraga untuk  pemuda.

"Pada inti pertemuan kunjungan pimpinan perusahaan perkebunan PT. Nafasindo dengan kami masyarakat Butar, membahas keinginan kami terkait fasilitas masyarakat  yang kami minta yaitu, tempat pemakaman dan lapangan olahraga untuk pemuda," sebutnya.

Jamal menambahkan, saat berdiskusi dan berdialog dengan pihak perusahaan perkebunan, pihak Kampung  Butar menanggapi dengan baik dan berusaha mencarikan solusi.

"Dengan mencarikan solusi, kami masyarakat Desa Butar bahagia dan merasa lega atas penyampaian perusahaan tersebut," tutur Jamal.

Dalam kesempatan itu Jamal, mengucapan terimakasih atas kunjungan pimpinan perusahaan perkebunan PT. Nafasindo. 

"Terimakasih kepad spimoinan perusahaan yang telah menyempatkan waktunya berdiskusi dengan masyarakat kami, lebih kurang 2 jam pertemuan kami di Masjid Nurul Iman kampung Butar," tutup Jamal. [Khairi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tokoh Masyarakat Desa Butar Sambut Kunjungan Pimpinan Perusahaan Perkebunan PT. Nafasindo

Terkini

Topik Populer

Iklan