Iklan

terkini

SDN Kampung Badar Persiapkan Tempat Launcing Sub Pin Polio Aceh

Redaksi
Selasa, Desember 13, 2022, 14:33 WIB Last Updated 2022-12-13T07:33:10Z
SDN Kampung Badar
Launcing Sub Pin Polio Aceh (Foto/Bolon Maha)

Subulussalam - Kepala SD Negeri Kampung Badar  Nurainun, S.P.d mengatakan pada media ini Selasa, (13/12/2022) pihaknya sedang mempersiapkan tempat acara pelaksanaan Launching sub pin polio Aceh.yang dilaksanakan Dinas Kesehatan Kota Subulussalam. 

Acara launcing sub pin  polio Aceh tersebut dihadiri Wali Kota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang, SE dan Wakil Wali Kota Subulussalam Drs. Salmaza, M.A P,  bersama  Ketua PKK Hj. Mariani, SE dan Kepala Kampung Badar Jinun, serta para tokoh masyarakat dan para tamu undangan lainnya.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Subulussalam Munawaroh, S.Si, Apt,M.kes juga terlihat hadir dalam acara tersebut yang bertempat di SD Negeri Kampung Badar, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam.

Pantauan media ini, saat penyambutan kedatangan Wali Kota Subulussalam disambut tarian adat Aceh dan adat Pakpak yang dihadiri Kepala Mukim Kombih Thamrin Barat dan Kepala Mungkin Kuala Kepeng Wahda,

Wali Kota Subulussalam dalam arahannya di hadapan wali murid SDN Kampung Badar menyerukan kepada wali murid untuk memvaksin anak-anak mereka.

"Ayok kita vaksin tetes untuk kesehatan anak kita, dan untuk mencegah penyakit penyakit.katanya," seru Wali Kota.  [Bolon Maha]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SDN Kampung Badar Persiapkan Tempat Launcing Sub Pin Polio Aceh

Terkini

Topik Populer

Iklan