Iklan

terkini

Politeknik Aceh Kembali Raih Predikat Politeknik Terbaik LLDIKTI XIII Award di Tahun 2022

Redaksi
Minggu, Desember 18, 2022, 15:55 WIB Last Updated 2022-12-18T08:55:01Z
Politeknik Aceh meraih penghargaan sebagai Politeknik Terbaik dalam Kategori Perguruan Tinggi Vokasi. Penghargaan diserahkan Langsung oleh Kepala Bagian Umum LLDIKTI Wilayah XIII Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, Drs. Muhammad Najib, MPd, kepada Direktur Politeknik Aceh, Dr. Hilmi, SE., M.Si., Ak, CA. dalam Anugerah LLDIKTI Wilayah XIII Award Tahun 2022 di Medan, Sabtu, (17/12/2022) (Foto/Juang News)

Banda Aceh – LLDIKTI XIII wilayah Aceh kembali melakukan monitoring dan penilaian kinerja terhadap pelaksanaan Tridarma pada seluruh perguruan tinggi baik Perguruan Tinggi Akademik dan Perguruan Tinggi Vokasi dalam ruang Lingkup Wilayah Kerja LLDIKTI XII tahun 2022. Tahun ini, Politeknik kembali meraih predikat Politeknik Terbaik.

Politeknik Aceh meraih penghargaan sebagai Politeknik Terbaik dalam Kategori Perguruan Tinggi Vokasi. Penghargaan diserahkan Langsung oleh Kepala Bagian Umum LLDIKTI Wilayah XIII Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, Drs. Muhammad Najib, MPd, kepada Direktur Politeknik Aceh, Dr. Hilmi, SE., M.Si., Ak, CA. dalam Anugerah LLDIKTI Wilayah XIII Award Tahun 2022 di Medan, Sabtu, (17/12/2022).

Direktur Politeknik Aceh, Dr. Hilmi pada media ini Minggu, (18/12/2022) mengungkapkan, selama empat tahun berturut-turut sejak 2018, Politeknik Aceh berhasil mempertahankan predikat Politeknik Terbaik yang merupakan kategori tertinggi yang diberikan oleh LLDIKTI XIII Wilayah Aceh kepada Perguruan Tinggi Vokasi. 

“Kami terus berkomitmen untuk meningkatkan kinerja terkait pelaksaan Tridarma Perguruan Tinggi serta mengucapkan terima kasih banyak atas upaya seluruh civitas akademika Politeknik Aceh dalam mempertahankan predikat ini,” ujarnya.

"Komitmen Politeknik Aceh dalam meningkatkan kinerja, dikemas melalui program peningkatan pengajaran, penelitian dan publikasi ilmiah serta pengabdian masyarakat yang berpotensi untuk pengembangan usaha UMKM serta mencetak wirausaha baru di bidang teknologi," pungkas Dr. Hilmi. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Politeknik Aceh Kembali Raih Predikat Politeknik Terbaik LLDIKTI XIII Award di Tahun 2022

Terkini

Topik Populer

Iklan