Iklan

terkini

Pj Walikota Lhokseumawe Mengambil Sumpah dan Melantik 38 Pejabat. Ini Nama-Nama Pejabat yang Dilantik

Redaksi
Jumat, Desember 30, 2022, 20:37 WIB Last Updated 2022-12-30T13:37:47Z

Pj Walikota Lhokseumawe Dr. Drs. Imran, M.Si.,MM.Cd saat melantik  38 pejabat (Foto/ Iswandy)

Lhokseumawe – Penjabat Walikota Lhokseumawe, Dr. Drs. Imran, M.Si, MA.Cd, resmi mengambil sumpah dan melantik sebanyak 38 pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Lhokseumawe yang berlangsung di Aula Setdako, Jumat, (30/12/2022). 

Sebanyak 38 pejabat yang dilantik Pj walikota Lhokseumawe terdiri dari 10 pejabat tinggi pratama (Eselon II) dan 28 pejabat administrator OPD di lingkungan Pemko Lhokseumawe. 

Dalam sambutannya Pj Walikota Lhokseumawe, mengharapkan  kepada pejabat yang dilantik agar semakin meningkatkan kinerja disiplin dan profesionalisme.

Disampaikan para pejabat yang dilantiknya itu telah melewati proses dan uji kompetensi, serta sudah mendapatkan persetujuan gubernur dan Kementrian Dalam Negeri. 

“Pejabat yang terpilih hari ini bukan hanya dari pertimbangan saya semata, sudah uji kompetensi. Maka tunjukkan kinerja kepada saya, kalau baik bekerja pasti akan saya perhatikan,” ungkap Pj Walikota.

Pj berharap para pejabat segera menyesuaikan diri dengan amanah jabatannya yang baru dan memesan untuk berkomitmen mendukung motto Kota Lhokseumawe.

“Harapan saya, sesegera mungkin menyesuaikan diri dengan tugas baru, jaga dan pertahankan intergitas dan loyalitas, jaga netralitas ASN, tingkatkan pelayanan masyarakat, hindari korupsi dan nepotisme. Mengembangkan Visi dan Inovasi demi kemajuan organisasi demi mendukung terwujudnya Kota Lhokseumawe yang beriman dan kreatif,” ujar Pj. Walikota.

Pj Walikota juga berpesan agar tidak main-main dengan tugas.

"Saya tidak mau ada lagi ASN yang bermain main dengan tugas," tegasnya saat menutup arahan.

Sebelum mengambil sumpah, Pj Walikota memperingatkan bahwa sumpah yang diucapkan mengandung tanggung jawab memelihara dan mengamankan Pancasila dan undang undang dasar dan tanggung jawab kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Berikut nama nama 38 pejabat dilingkup Pemerintah Kota Lhokseumawe yang dilantik antara lain, Munir, S.Sos, M.S.M sebagai Kepala Disdukcapil, Ir. Mehrabsyah, MM sebagai Staf Ahli Walikota Bidang Keistimewaan Aceh, SDM dan Kerjasama, M. Amin, SE sebagai Kepada Dinas Syariat Islam, Misran Fuadi, S.Ag, M.AP sebagai kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan. 

Selanjutnya, Dr. M. Irsyadi, S.Sos, M.SP sebagai Kepada BKPSDM, Ir. Mawardi Yusuf, M.Si sebagai kepala Dinas KP3, Salahuddin, S.ST, MSM sebagai Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak, Dra. Mariana Affan, MM sebagai Kepada Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja, Amjruddin, SH. M.H. sebagai Kepala Dinas Perhubungan, dan Mulyanto, S.Sos sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Lhokseumawe.  

Selain melantik 10 pejabat eselon II, Pj Walikota juga melantik 28 pejabat administrator di lingkungan Pemko Lhokseumawe.

Usai pengambilan sumpah jabatan acara kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Pelantikan serta pembacaan pakta integritas oleh Pj Wali Kota yang diikuti  para pejabat yang dilantik. 

Turut hadir dalam acara itu unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kota Lhokseumawe T. Adnan, SE dan para  dan tamu undangan lainnya. [Iswandy]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj Walikota Lhokseumawe Mengambil Sumpah dan Melantik 38 Pejabat. Ini Nama-Nama Pejabat yang Dilantik

Terkini

Topik Populer

Iklan